kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mandiri Sekuritas Menargetkan Pertumbuhan SID Mencapai 1 Juta di 2024


Selasa, 19 Desember 2023 / 18:53 WIB
Mandiri Sekuritas Menargetkan Pertumbuhan SID Mencapai 1 Juta di 2024
ILUSTRASI. Direktur Utama Mandiri Sekuritas Oki Ramadhana (kanan) bersama Direktur Retail Mandiri Sekuritas Theodora V.N Manik (kiri) menyaksikan secara virtual Pesta Reksa Dana 2023 usai pembukaan di Jakarta, Rabu (8/3/2023). PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas/Perusahaan) menghadirkan Pesta Reksa Dana MOST 2023, sebuah program virtual exhibition melalui most.pestareksadana.com berlangsung mulai 1 hingga 31 Maret 2023 yang menawarkan 71 produk dan promosi dari 16 Manajer Investasi dengan rangkaian program khusus, yaitu: Parade Reksa Dana, Belanja Reksa Dana, dan Panggung Reksa Dana./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/08/03/2023.


Reporter: Aulia Ivanka Rahmana | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandiri Sekuritas menargetkan, pertumbuhan investor akan mencapai 1 juta Single Investor Identification (SID).

Direktur Retail Mandiri Sekuritas Theodora Manik mengatakan, pihaknya optimistis target 1 juta SID bakal tercapai, salah satunya berkat pertumbuhan investor ritel dari generasi muda atau generasi Z.

"Sekarang memang di ratusan ribu yang aktif. Tapi target kita 1 juta SID tahun depan," kata Theodora dalam Media Gathering, Selasa (19/12).

Baca Juga: Mandiri Sekuritas Optimis Tahun 2024 Tumbuh Double Digit

Selain itu, Theodora bilang, faktor lainnya untuk mendukung target tersebut dengan berkolaborasi dengan perusahaan induk Mandiri Sekuritas, yaitu menghadirkan aplikasi Mandiri Online Securities Trading (MOST) di SuperApp Livin untuk meningkatkan akses layanan investasi digital bagi nasabah.

Dengan adanya integrasi tersebut, nasabah dapat lebih cepat dan mudah membuka rekening saham atau Rekening Dana Nasabah (RDN), cek portofolio investasi, transfer, dan tarik saldo dari RDN melalui Livin.

Adapun Direktur Utama Mandiri Sekuritas Oki Ramadhana menambahkan, dengan adanya inisiatif ini akan memudahkan masyarakat berinvestasi di pasar modal Indonesia. 

Baca Juga: Mandiri Sekuritas Prediksi IPO Tahun Depan Akan Ramai di Semester II

"Nasabah bakal memiliki berbagai fitur akses investasi digital yang lebih luas serta kemudahan dalam mengelola aset, sehingga bisa mencapai tujuan finansial di masa depan dengan lebih terarah dan kuat," tuturnya.

Hingga Oktober 2023, Mandiri Sekuritas tercatat memiliki hampir 260 ribu nasabah, dimana 99% merupakan nasabah investor retail, yang menjadi target utama program ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×