kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mandiri Tunas Finance Tebar Promo Semarak Hari Kemerdekaan hingga Akhir Bulan Ini


Jumat, 18 Agustus 2023 / 22:39 WIB
Mandiri Tunas Finance Tebar Promo Semarak Hari Kemerdekaan hingga Akhir Bulan Ini
ILUSTRASI. Kinerja Pembiayaan: Pelayanan nasabah di Lounge PT. Mandiri Tunas Finance (MTF),


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mandiri Tunas Finance (MTF) berkomitmen memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam hal  pembiayaan kendaraan, kali ini kembali memberikan promo program menarik untuk pelanggan setianya.

Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-78, Mandiri Tunas Finance memiliki Program Spesial Kemerdekaan Indonesia.

Raih berbagai penawaran istimewa diantaranya bunga spesial mulai dari 2,50% untuk tenor 3 tahun, DP mulai dari 5% serta cashback hingga 9 Juta Rupiah jika mengajukan pembiayaan via Tokopedia.

Baca Juga: Semester I-2023, Sejumlah Multifinance Bukukan Peningkatan Penyaluran Kredit

Selain itu, nikmati  juga keuntungan khusus dana tunai Cash Aja jaminan BPKB berupa bunga 0,58% per bulan,  pencairan dana hingga 95% serta proses kredit yang Fast & Easy.

Promo dan program menarik tersebut berlaku hingga 31 Agustus 2023 serta dapat dinikmati di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Jakarta 2023 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang (Banten) pada 10 -20 Agustus 2023 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Harapan kami dengan hadirnya berbagai promo ini, MTF dapat berkontribusi dalam kemajuan teknologi otomotif Indonesia serta menambahminat masyarakat terhadap industri  otomotif Indonesia,” tutur Afri Feder Fauziselaku Chief of Marketing Mandiri Tunas Finance dalam siaran persnya, Jumat (18/8).

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan, sinergi dan kolaborasi dari seluruh pihak yang terlibat serta kepada customer setia MTF yang telah memberikan kepercayaan kepada MTF sebagai perusahaan Pembiayaan Kredit Anak Bangsa pilihan Anda,” tambahnya.

Baca Juga: Penyelenggaraan GIIAS 2023 Berdampak Positif Bagi Sejumlah Multifinance

Lebih lanjut terkait informasi produk dan layanan PT Mandiri Tunas Finance dapat mengunjungi cabang MTF terdekat atau mengakses website resmi Mandiri Tunas Finance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×