Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Dupla Kartini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan reasuransi, PT Reasuransi Nasional Indonesia alias Nasre meluncurkan logo baru.
Direktur Utama Nasre Edhie Mulyono menyebut, perubahan logo iniĀ dilakukan untuk melakukan penyegaran di internal perusahaan.
Perubahan logo ditujukan untuk memberikan semangat baru kepada generasi muda di lingkungan Nasre untuk terus bisa memuncurkan inisiatif baru secara terus menerus. "Salah satu filosofi dari logo itu adalah lingkaran yang memberikan makna energi positif yang terus menerus," katanya dalam keterangam tertulis, Minggu (20/5).
Selain untuk melakukan penyegaran, perubahan pada logo juga dilakukan untuk menyelaraskan identitas perusahaan dengan induk usaha perseroan, yakni PT Askrindo. Menurut Edhie, seluruh anak usaha di bawah Askrindo memiliki logo yang serupa.
Sebelumnya, Askrindo sudah melakukan perubahan logo pada 24 April 2018. Kemudian, Nasre menyusul setelah mendapatkan persetujuan dari pemegang saham pada 11 Mei lalu.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News