kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45941,13   -8,61   -0.91%
  • EMAS1.029.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Menyasar UMKM, Rey Insurtech Melncurkan Produk Baru ReyForBusiness


Selasa, 06 Desember 2022 / 13:09 WIB
Menyasar UMKM, Rey Insurtech Melncurkan Produk Baru ReyForBusiness
ILUSTRASI. Jajaran Direksi Insurtech Rey saat Media Launch di Jakarta Selatan, Rabu (6/7).


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rey Insurtech meluncurkan produk ReyForBusiness yang menyasar pelaku UMKM. Produk ini memberikan akses proteksi karyawan untuk mitigasi risiko.

CEO & Co-Founder Rey Evan Wijaya Tanotogono mengatakan, produk ini memfasilitasi pelaku bisnis kecil dan menengah agar dapat mengoptimalisasi biaya untuk proteksi kesehatan karyawannya. Ia menilai para pelaku UMKM selama ini sulit menemukan akses proteksi karyawan berbiaya murah.

Karyawan sudah bisa diproteksi melalui produk ReyForBusiness ini dengan biaya mulai dari Rp150.000 per bulan per karyawan. Hal tersebut sudah mencakup manfaat rawat inap dan rawat jalan. 

Bagi UMKM yang masih memiliki karyawan sedikit, ReyForBusiness dapat meng-cover mulai dari lima karyawan tanpa mengecualikan kondisi yang sudah ada sebelumnya (pre-existing conditions). 

“Pembayaran dapat dilakukan secara bulanan agar tidak memberatkan cash flow UMKM,”  ujar Evan dalam keterangan resminya, Selasa (6/12).

Baca Juga: Insurtech Semakin Melengkapi Bisnis Asuransi

Selain itu, para member ReyForBusiness dapat memanfaatkan fasilitas yang sudah terintegrasi dengan aplikasi Rey, yakni fitur ReyCare yang mencakup fasilitas chat dokter tak terbatas.

Dengan ReyCare masing-masing karyawan atau anggota dapat memperoleh layanan kesehatan yang lebih personal, seperti memiliki dokter pribadi. Apabila diberikan resep, ReyCare dapat melakukan pengiriman obat ke seluruh Indonesia, semuanya gratis termasuk ongkos kirim. 

Dari sisi klaim, Member diberikan ReyCard, kartu debit Rey yang memungkinkan klaim dilakukan secara cepat dengan proses 100% digital dan cashless di faskes manapun di seluruh Indonesia

“Kami berjanji akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada UMKM sehingga tidak ada lagi miskonsepsi bahwa layanan prioritas hanya dapat diperoleh perusahaan-perusahaan besar,” pungkas dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Complete Three Statement Modeling

[X]
×