kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45861,31   -4,94   -0.57%
  • EMAS918.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.42%
  • RD.CAMPURAN -0.06%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.04%

MTF targetkan pembiayaan hingga Rp 30 miliar dalam gelaran MTF Fair


Rabu, 21 Juli 2021 / 13:10 WIB
MTF targetkan pembiayaan hingga Rp 30 miliar dalam gelaran MTF Fair
ILUSTRASI. Karyawan melayani nasabah Mandiri Tunas Finance di MTF Costumer Experience Lounge, Jakarta, Jumat (2/7). KONTAN/Carolus Agus Waluyo/02/07/2021.

Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandiri Tunas Finance (MTF) akan kembali menggelar virtual event untuk mendongkrak pembiayaan baru. Dalam event bertajuk MTF Fair tersebut, perusahaan menargetkan pembiayaan baru bisa mencapai Rp 30 miliar.

“Targetnya tidak terlalu besar kisaran di Rp 30 miliar atau 150 unit di acara yang berlangsung satu bulan mulai dari akhir Juli sampai Agustus nanti,” ujar Direktur MTF William Francis dalam konferensi pers virtual, Rabu (21/7).

William juga bilang bahwa di masa pandemi seperti ini lebih banyak memanfaatkan acara-acara virtual serupa yang dinilai merupakan salah satu inovasi untuk melakukan penjualan secara online. Tak hanya itu, menurutnya acara virtual seperti MTF Fair ini bisa menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk melakukan edukasi untuk masyarakat melakukan pembelian alat kendaraan dalam hal ini khususnya mobil secara online.

Baca Juga: OJK: Kenaikan NPF lebih banyak dikontribusi oleh penurunan permintaan pembiayaan

Bukan tanpa alasan, saat ini masyarakat dinilai masih belum terbiasa oleh kebiasaan membeli mobil secara online. Namun, William yakin bahwa masyarakat lama kelamaan akan terbiasa dan mau membeli mobil dengan cara online.

“Kalau misalnya saat ini orang kalau mau beli mobil perlu melihat mobilnya secara langsung, makanya di acara kali ini kita akan siapkan opsi-opsi agar calon pembeli bisa membandingkan unit mobilnya,” ujar William.

Deputi Direktur MTF Albertus Hendi juga menambahkan bahwa saat ini permintaan terhadap unit kendaraan bermotor sebenarnya masih tinggi. Terlebih, adanya insentif diskon PPnBM yang kiranya diperkirakan masih dapat diperpanjang.

“Sekarang itu orang-orang mau beli mobil sebenarnya masih banyak tapi kondisi pandemi seperti ini jadi susah ke dealer. Oleh karena itu dengan adanya MTF Fair diharapkan masyarakat mulai bisa membeli mobil di acara ini,” tambah Hendi.

Baca Juga: Pembiayaan multifinance syariah masih berpeluang tumbuh

Untuk menambah minat masyarakat dalam melakukan pembelian di acara tersebut, perusahaan juga telah menyediakan beberapa promo seperti potongan uang muka dan diskon bunga.

Selanjutnya: Pefindo sebut peringkat mayoritas multifinance masih tinggi

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Bongkar Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing

[X]
×