kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.310.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MTF Tingkatkan Layanan dan Produk Pembiayaan Selama Tahun 2024


Senin, 26 Februari 2024 / 09:00 WIB
 MTF Tingkatkan Layanan dan Produk Pembiayaan Selama Tahun 2024
ILUSTRASI. Kontan - Mandiri Tunas Finance Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Di tengah kondisi ekonomi global yang fluktuatif, perusahaan multifinance terus berinovasi dengan memudahkan pelanggan untuk mendapat pembiayaan produktif. Pembiayaan tersebut bisa meliputi membeli kendaraan baru atau investasi untuk melebarkan bisnis.

Salah satu perusahaan multifinance nasional, PT Mandiri Tunas Finance atau MTF menjadi perusahaan yang berkomitmen meningkatkan layanan kepada pelanggan. Kepada Kontan.co.id, Chief Marketing Mandiri Tunas Finance, Afri Feder Fauzi mengatakan, MTF akan berinovasi dan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan dan rekan bisnis.

MTF nantinya akan menerapkan sistem berbasis digital yaitu MTF One Access untuk membantu percepatan proses akuisisi kredit serta Aplikasi MTF Mobile untuk memberikan pelayanan berbasis digital untuk menjangkau seluruh pelanggan MTF. Tidak hanya layanan, MTF juga terus meningkatkan produk pembiayaan kepada nasabah dengan menyediakan program pembiayaan mobil baru atau Mandiri Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Pembiayaan Multiguna.

Mandiri KKB adalah pembiayaan khusus nasabah Bank Mandiri yang menawarkan proses administrasi mudah dan tenor yang panjang hingga lima tahun. Sedangkan Pembiayaan Multiguna adalah fasilitas pembiayaan untuk kebutuhan konsumtif dan produktif dengan agunan kendaraan berupa mobil kategori passenger dan commercial car yang telah dimiliki pelanggan, termasuk kepemilikan atas nama suami atau istri.

Selain mendorong pertumbuhan mobil nasional, MTF juga menyediakan produk pembiayaan untuk meningkatkan operasional perusahaan. Dua produk tersebut adalah Pembiayaan Kendaraan Bermotor Skala Besar atau Fleet Financing dan Pembiayaan Alat Berat atau Heavy Equipments.

Pada produk Fleet Financing, MTF melayani pembiayaan Cars Ownership Program (COP) bagi konsumen perusahaan atau badan usaha untuk memudahkan karyawan perusahaan survei atau dinas menggunakan kendaraan kantor. Tak hanya itu, MTF juga memberikan fasilitas pembiayaan untuk kendaraan niaga (commercial vehicles) dan kendaraan  penumpang (passenger car).

Sedangkan untuk produk Heavy Equipments, MTF melayani pembiayaan alat-alat berat bagi perusahaan atau badan usaha melalui sistem pembiayaan sewa guna usaha. Produk tersebut tentu sangat menguntungkan perusahaan besar yang membutuhkan alat berat untuk menunjang operasional.

Berbagai produk pembiayaan milik MTF tersebut tentu dapat menjadi solusi pembiayaan untuk mengembangkan bisnis. Selain itu, perusahaan juga dapat mengoptimalkan dana kas perusahaan untuk keperluan operasional atau pengembangan bisnis lainnya. Nasabah pun tidak perlu ragu karena MTF memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta memiliki jaringan cabang di seluruh penjuru Indonesia.

Mengusung visi To Be Your Trusted Financing Partner serta misi Provide Reliable Fast & Easy Services To Customer, MTF berkomitmen memberikan solusi pembiayaan yang mudah, inovatif dan kompetitif bagi konsumen untuk memiliki mobil baru dan kendaraan niaga baik untuk perorangan maupun korporasi.

Lebih lanjut terkait informasi produk dan layanan PT Mandiri Tunas Finance dapat mengunjungi cabang MTF terdekat, dapat menghubungi Customer Care kami di 1500059 atau mengunjungi website resmi Mandiri Tunas Finance www.mtf.co.id serta MTF Mobile Application di iOS dan Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×