kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mudahkan Transaksi Bisnis dengan Fitur Cash Management QLola by BRI


Jumat, 23 Februari 2024 / 09:00 WIB
Mudahkan Transaksi Bisnis dengan Fitur Cash Management QLola by BRI
ILUSTRASI. Dok. Freepik


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - PT Bank Rakyat Indonesia Persero (Tbk) melalui QLola by BRI menyediakan layanan Cash Management yang bisa membantu nasabah korporasi untuk mengelola dan monitoring keuangan bisnisnya.

Layanan Cash Management ini bisa diakses dengan mudah pada platform bisnis terintegrasi QLola by BRI. Hanya dengan satu kali login, nasabah dapat mengelola dan memantau informasi keuangan keuangan perusahaannya secara online.

Lantas, apa itu Cash Management QLola by BRI? Apa saja fitur dan manfaatnya bagi nasabah? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Apa itu Cash Management QLola by BRI?

Cash Management adalah salah satu fitur unggulan pada platform QLola by BRI yang berfungsi untuk membantu nasabah memonitor informasi keuangan perusahaannya. Tak hanya itu, layanan ini juga memungkinkan nasabah dapat melakukan transaksi keuangan bisnis sekaligus hanya dengan satu platform.

Melalui layanan ini, BRI menghadirkan solusi pengelolaan keuangan bisnis tanpa harus membuka banyak akun, platform, dan tab browser. Artinya, semua transaksi keuangan bisnis nasabah dapat diakses dalam Cash Management hanya dengan satu kali login.

Nasabah juga tidak perlu repot berpindah halaman browser, karena fitur Cash Management ini dirancang untuk dapat menampilkan semua catatan transaksi keuangan yang berkaitan dengan bisnis perusahaan, baik dalam valuta asing maupun rupiah.

Beberapa transaksi yang bisa dilakukan melalui fitur Cash Management QLola by BRI antara lain transfer dana ke eksternal dan internal, pembayaran tagihan dan pajak, cek saldo, serta transaksi lainnya.

Ragam Fitur pada Cash Management QLola by BRI

Cash Management QLola by BRI menawarkan sejumlah fitur dan fasilitas yang dapat dimanfaatkan nasabah korporasi untuk menunjang keakuratan perekaman data keuangan bisnisnya. Beberapa fitur yang tersedia pada layanan ini antara lain sebagai berikut.

  1. Payment

Fitur Payment menyediakan layanan yang memudahkan nasabah melakukan pemindahan dana (transfer) ke pihak internal dan eksternal perusahaan.

  1. Receivable

Fitur Receivable bisa dimanfaatkan nasabah untuk melakukan pendebetan dana dari rekening tertagih, baik secara terjadwal maupun real-time. Pendebetan ini dapat dilakukan sesuai surat perintah bayar yang sudah disepakati.

  1. Billing Payment

Nasabah juga bisa memanfaatkan fitur Billing Payment yang dapat digunakan untuk memudahkan pembayaran tagihan yang diterima perusahaan atas pemesanan atau pembelian barang dan jasa tertentu dengan mitra atau pihak lain yang sudah bekerjasama dengan BRI.

  1. Liquidity Management

Fitur Liquidity Management bisa membantu nasabah dalam pengelolaan likuiditas perusahaan dengan akses perpindahan dana secara otomatis. Dengan fitur ini, likuiditas entitas bisnis nasabah pun dapat dikelola dan dipantau dengan mudah sehingga lebih terkendali.

  1. Add On

Ada juga fitur Add On yang dilengkapi dengan sejumlah fitur tambahan yang berfungsi untuk melengkapi layanan dari fitur Cash Management  lainnya seperti Payment, Receivable, Billing Payment, Liquidity Management, dan lain-lain

Itulah ulasan mengenai Cash Management dari QLola by BRI yang bisa membantu nasabah korporasi dan pemilik bisnis dalam mengelola serta memantau keuangan perusahaan dengan lebih mudah, praktis, dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×