kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Nasabah keluhkan transaksi gagal, Bank Mandiri: Begitu normal, semua akan terupdate


Sabtu, 20 Juli 2019 / 15:10 WIB
Nasabah keluhkan transaksi gagal, Bank Mandiri: Begitu normal, semua akan terupdate


Reporter: Titis Nurdiana | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Error replikasi sistem PT Bank Mandiri Tbk tengah dibenahi. Meski begitu masih banyak tanya masih menggantung bagi nasabah Bank Mandiri.

Nurdiana semisal, ia melakukan aksi top up di aplikasi transportasi online via mobile banking. Nyatanya dana top up tak tertera di aplikasi transportasi onlinenya.

Pengalaman serupa juga terjadi pada Taufik. Isi ulang e money juga tak sampai.  "Saya top up e-toll card lewat Mandiri online, duit lenyap enggak masuk duitnya, " keluh Taufik kepada Kontan.co.id.

Transfer uang nasabah Bank Mandiri bernama Titi juga belum sampai. "Saya berharap uang tersebut tidak hilang dan sampai," ujar Titi.

Sangat mungkin Anda atau nasabah Bank Mandiri mengalami masalah serupa. Kepada Kontan.co.id, Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas memastikan dana nasabah aman. "Begitu sistem kembali normal, semua akan ter-update," ujar Rohan kepada Kontan.

Bank Mandiri berjanji tak lama lagi sistem yang error akan kembali normal. Untuk itu, Bank Mandiri minta nasabah untuk bersabar. "Mohon maaf atas gangguan layanan sistem yang terjadi saat ini. Kami jamin dana nasabah aman," ujar Rohan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×