kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Nasabah keluhkan transaksi gagal, Bank Mandiri: Begitu normal, semua akan terupdate


Sabtu, 20 Juli 2019 / 15:10 WIB

Nasabah keluhkan transaksi gagal, Bank Mandiri: Begitu normal, semua akan terupdate

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Error replikasi sistem PT Bank Mandiri Tbk tengah dibenahi. Meski begitu masih banyak tanya masih menggantung bagi nasabah Bank Mandiri.

Nurdiana semisal, ia melakukan aksi top up di aplikasi transportasi online via mobile banking. Nyatanya dana top up tak tertera di aplikasi transportasi onlinenya.


Pengalaman serupa juga terjadi pada Taufik. Isi ulang e money juga tak sampai.  "Saya top up e-toll card lewat Mandiri online, duit lenyap enggak masuk duitnya, " keluh Taufik kepada Kontan.co.id.

Transfer uang nasabah Bank Mandiri bernama Titi juga belum sampai. "Saya berharap uang tersebut tidak hilang dan sampai," ujar Titi.

Sangat mungkin Anda atau nasabah Bank Mandiri mengalami masalah serupa. Kepada Kontan.co.id, Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas memastikan dana nasabah aman. "Begitu sistem kembali normal, semua akan ter-update," ujar Rohan kepada Kontan.

Bank Mandiri berjanji tak lama lagi sistem yang error akan kembali normal. Untuk itu, Bank Mandiri minta nasabah untuk bersabar. "Mohon maaf atas gangguan layanan sistem yang terjadi saat ini. Kami jamin dana nasabah aman," ujar Rohan lagi.


Reporter: Titis Nurdiana
Editor: Herlina Kartika
Video Pilihan

TERBARU
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0012 || diagnostic_api_kanan = 0.0022 || diagnostic_web = 0.1469

Close [X]
×