kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.539.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.740   20,00   0,13%
  • IDX 7.492   12,43   0,17%
  • KOMPAS100 1.159   4,94   0,43%
  • LQ45 920   6,72   0,74%
  • ISSI 226   -0,39   -0,17%
  • IDX30 475   4,06   0,86%
  • IDXHIDIV20 573   5,12   0,90%
  • IDX80 133   0,95   0,72%
  • IDXV30 141   1,37   0,98%
  • IDXQ30 158   1,02   0,65%

Nasabah keluhkan transaksi gagal, Bank Mandiri: Begitu normal, semua akan terupdate


Sabtu, 20 Juli 2019 / 15:10 WIB
Nasabah keluhkan transaksi gagal, Bank Mandiri: Begitu normal, semua akan terupdate


Reporter: Titis Nurdiana | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Error replikasi sistem PT Bank Mandiri Tbk tengah dibenahi. Meski begitu masih banyak tanya masih menggantung bagi nasabah Bank Mandiri.

Nurdiana semisal, ia melakukan aksi top up di aplikasi transportasi online via mobile banking. Nyatanya dana top up tak tertera di aplikasi transportasi onlinenya.

Pengalaman serupa juga terjadi pada Taufik. Isi ulang e money juga tak sampai.  "Saya top up e-toll card lewat Mandiri online, duit lenyap enggak masuk duitnya, " keluh Taufik kepada Kontan.co.id.

Transfer uang nasabah Bank Mandiri bernama Titi juga belum sampai. "Saya berharap uang tersebut tidak hilang dan sampai," ujar Titi.

Sangat mungkin Anda atau nasabah Bank Mandiri mengalami masalah serupa. Kepada Kontan.co.id, Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas memastikan dana nasabah aman. "Begitu sistem kembali normal, semua akan ter-update," ujar Rohan kepada Kontan.

Bank Mandiri berjanji tak lama lagi sistem yang error akan kembali normal. Untuk itu, Bank Mandiri minta nasabah untuk bersabar. "Mohon maaf atas gangguan layanan sistem yang terjadi saat ini. Kami jamin dana nasabah aman," ujar Rohan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×