kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pasarkan Produk Asuransi, Great Eastern Life Gandeng Bank Mestika


Rabu, 23 Maret 2022 / 13:59 WIB
Pasarkan Produk Asuransi, Great Eastern Life Gandeng Bank Mestika
ILUSTRASI. Suasana pelayanan nasabah di kantor PT. Great Eastern Life Indonesia (GELIndo), Jakarta Selatan, Senin (23/8). . KONTAN/Baihaki/23/8/2010


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Great Eastern Life Indonesia menggandeng PT Bank Mestika Dharma, Tbk. (Bank Mestika) sebagai bagian dari langkah strategis untuk memperluas pemasaran serta mendorong pertumbuhan bisnis melalui jalur distribusi bancassurance.

Adapun, kerjasama strategis ini ditandai dengan peluncuran produk asuransi jiwa Great Wealth Assurance yang dikhususkan bagi nasabah Bank Mestika untuk kebutuhan perlindungan jiwa serta perencanaan warisan untuk keluarga dengan pembayaran premi tunggal mulai dari Rp 10 juta.

“Great Wealth Assurance yang hari launching hanya bisa diperoleh melalui Bank Mestika,” ujar Nina Ong, Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia dalam peluncuran virtual, Rabu (23/3).

Nina pun menyebutkan bahwa kerjasama yang dilakukan bersama dengan Bank Mestika melalui jalur distribusi bancassurance ini dinilai masih memiliki protensi yang cukup besar. Mengingat, data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menunjukkan kanal bancassurance masih berkontribusi paling besar yaitu 48,1% dengan nilai premi mencapai Rp 97,63 triliun.

Baca Juga: AIA Siap Patuhi Keputusan LAPS SJK Terkait Penyelesaian Unitlink

Sementara itu, Head of Bancassurance Bank Mestika Benny A. Hardjendro  mengatakan bahwa adanya kerjasama ini salah satunya dikarenakan perusahaan membutuhkan tambahan fee based income ditambah fitur dari produk ini belum dimiliki dari produk-produk bancassurance yang saat ini ada di Bank Mestika.

“Dengan adanya kerjasama dengan  Great Eastern Life ini dapat menyumbangkan kontribusi fee based income sebesar 20% hingga 25% dari seluruh fee based income Bank Mestika,” ujar Benny.

Sekadar informasi, produk Great Wealth Assurance ini memberikan beberapa manfaat seperti Jaminan Pengembalian Premi 100% di usia 65 tahun, jika nasabah memiliki produk ini sebelum usia 50 tahun. Ditambah uang pertanggungan sampai dengan 40 kali dari premi tunggal dengan minimal usia masuk 14 hari.

“Dengan lebih dini masuk ke produk ini, kesempatan memaksimalkan manfaat uang pertanggungannya semakin besar,” pungkas Nina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×