kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pegadaian bagi-bagi emas gratis


Senin, 22 September 2014 / 12:47 WIB
Pegadaian bagi-bagi emas gratis
ILUSTRASI. Promo KFC terbaru April 2023 tawarkan KFC Attack, Paket Hemat 9 + 7, dan Super 9 Plus


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Pegadaian (Persero) membagi-bagikan emas sebagai hadiah dari program Kemilau Emas tahap pertama. Emas batangan cuma-cuma ini diberikan melalui pengundian untuk transaksi nasabah sejak tanggal 1 Mei 2014 – Agustus 2014.

Berdasarkan keterangan pers, Pegadaian memberikan hadiah utama untuk produk gadai berupa satu keping emas batangan seberat satu kilogram dan hadiah kedua berupa 250 keping emas batangan dengan berat 10 gram.

Sementara, untuk produk Rahn (gadai emas berbasis syariah), Pegadaian menawarkan hadiah utama berupa satu keping emas batangan sebesar 250 gram dan hadiah kedua berupa 12 paket ibadah umroh. Di samping itu, perusahaan pembiayaan pelat merah ini juga memberikan 1.250 keping emas batangan pecahan 5 gram sebagai hadiah ketiga.

Pengundian dilaksanakan hari ini, Senin (22/9) di kantor pusat Pegadaian, Jakarta Pusat, dan disaksikan oleh dewan komisaris, jajaran direksi, pejabat kementerian sosial, notaris dan perwakilan nasabah dari wilayah Jabodetabek.

Program Kemilau Emas ini merupakan apresiasi Pegadaian terhadap para nasabah setia. Mereka yang melakukan transaksi pinjaman, baik gadai konvensional maupun syariah senilai minimal Rp 500 ribu beserta kelipatannya berhak memperoleh satu nomor undian.

Produk bisnis emas merupakan salah satu produk unggulan Pegadaian. Masyarakat dapat melakukan pembelian emas batangan secara tunai maupun angsuran, secara perorangan maupun dalam kelompok arisan. Produk MULIA alias Murabahah Logam Mulia untuk Investasi Abadi ini dapat diperoleh di gerai-gerai Pegadaian di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×