kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45991,60   -2,56   -0.26%
  • EMAS1.135.000 -0,09%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pengguna Kartu Kredit Bank Mega Bisa Beli Es Baskin Robbins Senilai Rp 1 MPC Point


Minggu, 29 Oktober 2023 / 22:39 WIB
Pengguna Kartu Kredit Bank Mega Bisa Beli Es Baskin Robbins Senilai Rp 1 MPC Point
ILUSTRASI. Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie berbincang dengan nasabah kartu kredit Bank Mega, saat program Bikin Jadi Pertama - Makan Es Krim Hanya dengan Rp1 MPC Point bagi pemegang kartu kredit utama Bank Mega di Jakarta (28/10/2023). Program ini serentak digelar pada 7 lokasi di 5 kota, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. MPC Point merupakan program loyalitas nasabah yang terintegrasi dan dapat diakses pada seluruh platform ekosistem CT Corp, dengan penghitungan 1 MPC Point setara dengan 1 Rupiah. (Foto Dok. Bank Mega)


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mega Tbk tak henti melakukan beragam inovasi untuk meningkatkan jumlah transaksi para nasabahnya. Semakin banyak transaksi tentu akan mendorong pertumbuhan bisnisnya, termasuk dari sisi fee based income. 

Terbaru, Bank Mega kembali melanjutkan program bertajuk Bikin Jaid Pertama, sebagai apresiasi atas loyalitas pemegang kartu kredit Bank Mega.

Lewat program itu, Bank Mega memberikan nasabah pengalaman untuk menjadi yang pertama menikmati berbagai keseruan yang akan diselenggarakan.

Kali ini, bank mengajak pengguna kartu kredit untuk menjadi yang pertama menikmati Es Krim Baskin Robbins hanya dengan Rp 1 MPC Point melalui mekanisme first come, first serve.

Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie mengatakan, pengalaman itu dihadirkan dalam rangkan memperingati Hari Sumpah Pemuda 

"Pada kegiatan ini, Bank Megaa menyediakan Es Krim Baskin Robbins dengan ukuran pint dan scoop sebanyak 1.180 es krim yang dapat dinikmati oleh pemegang kartu kredit Bank Mega," kata Diza dalam keterangan resminya, Minggu (29/10).

Baca Juga: CIMB Niaga Syariah Meluncurkan OCTO Card Syariah, Kartu Kredit Tanpa Fisik Pertama

Pelaksanaan Bikin Jadi Pertama Makan Es Krim Hanya Dengan Rp 1 MPC Point ini diadakan di 7 lokasi yang terdapat di 5 kota di Indonesia, yakni Jakarta di 2 lokasi (Pondok Indah Mall & Central Park), Surabaya di 2 Lokasi (Trans Icon Mall & Tunjungan Plaza 1), Trans Studio Mall - Bandung, Delipark - Medan dan New Trans Studio Mall - Makassar.

MPC Points merupakan program loyalitas nasabah yang terintegrasi dan dapat diakses pada seluruh platform ekosistem CT Corp, dengan penghitungan 1 Point setara dengan 1 rupiah. Dengan hanya menukarkan Rp1 MPC Point maka sudah dapat menikmati es krim Baskin Robbins tersebut di lokasi yang sudah ditentukan dan selama persediaan masih ada.

Kegiatan ini juga merupakan langkah Bank Mega untuk membangun awareness kepada para nasabah bahwa points yang mereka miliki sangat bernilai dan dapat digunakan untuk melakukan transaksi di seluruh retail store di bawah naungan CT Corp. 

“Kami berharap bahwa nasabah akan semakin merasakan manfaat dari MPC Points, sehingga penggunaan kartu kredit nasabah kedepannya juga akan semakin meningkat”, jelas Diza.

Selain kekuatan di dalam jaringan ekosistem CT Corp, kartu kredit Bank Mega juga terus memperluas kerjasama dengan beragam merchant lainnya untuk memberikan kesempatan bagi pemegang kartu kredit dalam mendapatkan berbagai benefit seperti diskon dan potongan voucher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×