kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas Layanan Kartu Kredit, Bank Mega Gandeng IHH Healthcare Malaysia


Rabu, 21 Februari 2024 / 21:37 WIB
Perluas Layanan Kartu Kredit, Bank Mega Gandeng IHH Healthcare Malaysia
ILUSTRASI. Bank Mega menekan MoU kemitraan strategis dengan IHH Healthcare Malaysia, Rabu (21/2/2024)


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mega Tbk semakin gencar meningkatkan layanan kartu kredit kepada nasabahnya. Salah satunya dengan memperbanyak kolaborasi dengan berbagai industri sehingga nasabah bisa memanfaatkan kartu kredit untuk berbagai keperluan, termasuk untuk layanan kesehatan.

Terbaru, Bank Mega  menjalin kemitraan strategis dengan IHH Healthcare Malaysia,  penyedia layanan kesehatan dengan jaringan brands terkemuka seperti Gleneagles Hospitals, Pantai Hospitals, dan Prince Court Medical Centre.  

Kerja sama tersebut diteken Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie dan Chief Commercial Officer IHH Healthcare Malaysia, Sipika Singh, pada Rabu (21/2). Adanya kerja sama ini akan meningkatkan aksesibilitas layanan kesehatan bagi pemegang kartu Bank Mega serta memberikan lebih banyak pilihan dalam mendapatkan perawatan medis berkualitas tinggi dan mudah diakses di Malaysia.
 
Dalam kemitraan strategis ini, pemegang kartu Bank Mega akan menikmati manfaat eksklusif pada layanan seperti pemeriksaan kesehatan, bantuan perjalanan medis yang mencakup layanan dari pra-penerimaan dan pertanyaan hingga pertemuan & sapa, kedatangan dan transfer bandara, dan layanan gratis lainnya termasuk penjemputan di bandara dan hadiah atau souvenirs kedatangan.

Baca Juga: BNI Telah Salurkan Kredit Investasi Rp160,5 Triliun Pada Tahun 2023
 
Sipika Singh, Chief Commercial Officer IHH Healthcare Malaysia, menjelasakan “IHH Healthcare Malaysia memiliki lebih dari 1200 profesional kesehatan,  lalu memanfaatkan teknologi medis canggih dan peralatan mutakhir seperti PET-CT, Gamma Knife, Sistem Bedah Robotic Da Vinci, dan LINAC, dan telah meningkatkan kemampuan dalam  menyediakan perawatan komprehensif dalam banyak spesialisasi.
 
“Melalui kemitraan eksklusif ini, pemegang kartu kredit Bank Mega akan menikmati manfaat khusus, termasuk harga preferensial, janji temu prioritas, dan paket kesehatan khusus. Ini termasuk diskon untuk semua paket pemeriksaan kesehatan, diskon untuk kamar dan makanan, penjemputan gratis di bandara, dan uji komposisi tubuh gratis." kata Sipika, Rabu (21/2).
 
Ia  menambahkan, kemitraan tersebut juga bertujuan untuk memperkuat posisi IHH Healthcare Malaysia sebagai penyedia layanan kesehatan pilihan untuk wisatawan medis Indonesia. Kerja sama ini akan didukung dengan lokasi negara yang berdekatan secara geografi. Selain itu, kata dia, Indonesia dan Malaysia juga punya banyak kesamaan termasuk budaya, makanan, dan bahasa.
 
Sementara itu, Diza Larentie, Wakil Direktur Utama Bank Mega, mengatakan bahwa Bank Mega sangat mengapresiasi kolaborasi eksklusif ini.   Kerjasama ini, sejalan dengan keinginan Bank Mega untuk senantiasa memberikan benefit yang sangat bermanfaat dan solusi holistik bagi nasabah Bank Mega terutama yang terkait dengan aspek kesehatan.

Baca Juga: BTPN Rights Issue Rp 6,73 Triliun, Bank BCA (BBCA) Siap Ambil Bagian

“Kesehatan merupakan aspek penting dari kesejahteraan seseorang, oleh sebab itu kami bangga dapat bekerja sama dengan IHH Healthcare untuk menawarkan kepada nasabah kami akses terhadap layanan kesehatan kelas dunia,” ujar Diza.
 
Selain itu, lanjutnya, nasabah Bank Mega juga memiliki pilihan dalam mengatur pembiayaannya, dengan menyicil jika bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega.
 
Ia menambahkan, untuk pertanyaan atau janji temu, pemegang kartu Bank Mega dapat menghubungi Layanan Pelanggan One Stop IHH Healthcare Malaysia di 021-2789 9788, yang didedikasikan untuk pasien dari Indonesia, atau situs web internasionalnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×