kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PFI Mega Life luncurkan produk asuransi mega warisan


Senin, 10 Mei 2021 / 18:57 WIB
PFI Mega Life luncurkan produk asuransi mega warisan
ILUSTRASI. Direktur Utama PFI Mega Life Samdarshi Sumit


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PFI Mega Life Insurance yang merupakan perusahaan patungan antara Prudential Financial Inc. dan CT Corporation meluncurkan produk terbaru bernama asuransi mega warisan.

Produk asuransi mega warisan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perencanaan masa depan bagi masyarakat Indonesia, terlebih untuk menyiapkan masa depan anak nantinya.

Direktur Utama PFI Mega Life Samdarshi Sumit bilang bahwa adanya pandemi Covid-19 memberikan pelajaran untuk selalu memiliki persiapan di masa depan. Menurutnya, masyarakat seharusnya tidak khawatir dengan ketidakpastian yang bisa terjadi kapan pun.

“Asuransi mega warisan menjadi produk yang memungkinkan masyarakat untuk memiliki warisan berharga dan merencanakan masa depan yang baik serta terbebas dari rasa khawatir akan ketidakpastian,” ujar Samdarshi dalam keterangan resmi, Senin (10/5).

Baca Juga: Gandeng PFI Mega Life, Grab Financial Group rilis asuransi penyakit kritis

Ia menambahkan bahwa produk tersebut menawarkan manfaat berupa periode pembayaran premi yang fleksibel yaitu bulanan, tahunan, hingga Premi tunggal.

Jaminan manfaat asuransi baik untuk meninggal dunia hingga 200% dari uang pertanggungan dan manfaat pengembalian Premi sebesar 110% dengan masa pembayaran 5 tahun untuk masa Asuransi 10 tahun hingga Rp 500 juta.

Asuransi Mega Warisan juga memiliki tambahan manfaat yang akan mengoptimalkan nilai asuransi yang diterima oleh Penerima Manfaat. Usia masuk dari produk terbaru PFI Mega Life ini mulai dari 1 tahun sampai dengan 60 tahun.

“Masyarakat perlu memahami bahwa konsep warisan merupakan salah satu investasi jangka panjang yang penting dalam kehidupan dan dapat dimulai sejak dini, khususnya saat sudah berkeluarga,” pungkas Samdarshi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×