kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prodigi Gandeng Gojek Luncurkan PerjalananAman+


Sabtu, 08 Januari 2022 / 22:55 WIB
Prodigi Gandeng Gojek Luncurkan PerjalananAman+
PerjalananAman+, produk asuransi kerja sama?Prodigi dengan Gojek dan?Asuransi Simas Jiwa.


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prodigi, salah satu pialang asuransi bekerja sama dengan Gojek dan Asuransi Simas Jiwa menghadirkan PerjalananAman+. Layanan ini memberikan manfaat perlindungan berupa jaminan keselamatan selama perjalanan dari mulai titik penjemputan hingga titik tujuan.

“Dengan biaya tambahan Rp 1.000, pengguna GoRide dan GoCar mendapatkan proteksi keselamatan 3 macam nilai pertanggungan, yaitu biaya pengobatan sebesar Rp 7.000.000 apabila mengalami kecelakaan ringan, kecelakaan yang mengakibatkan cacat tetap sebesar Rp 350.000.000, dan apabila mengalami kecelakaan sampai mengakibatkan meninggal dunia akan mendapatkan asuransi sebesar Rp 350.000.000,” tegas Jason Hue, Chief Business Development Officer Prodigi dalam keterangan yang diterima KONTAN, Sabtu (8/1).

Jason menambahkan bahwa Prodigi sangat yakin kanal digital memiliki peran penting sebagai jembatan yang lebih mudah, aman, dan cepat bagi masyarakat luas untuk mengakses perlindungan di setiap kebutuhan hidupnya. Dengan kemudahan dan kepastian teknologi, Prodigi ingin mengubah persepsi asuransi yang seringkali masih dipandang menyulitkan dan tidak terjangkau oleh banyak orang. “Bayar asuransinya sangat mudah, pengajuan klaim juga mudah," ucapnya.

Baca Juga: Ini Sederet Fitur yang Ditawarkan Bank Digital untuk Gaet Nasabah

Disamping itu, Amanda Parikesit, Head of Global Marketing Transport Gojek menyatakan kerja sama dengan Prodigi dalam memberikan opsi proteksi tambahan merupakan wujud komitmen Gojek dalam menghadirkan perlindungan yang komprehensif bagi pelanggan selama di perjalanan.

“Untuk mengaktifkan PerjalananAman+, penumpang cukup aktivasi dengan klik tombol hijau pada halaman pemesanan GoRide atau GoCar di aplikasi Gojek. Setelah diaktifkan, premi PerjalananAman+ secara otomatis ditambahkan ke biaya perjalanan dan perlindungannya akan langsung aktif saat perjalanan dimulai," jelas Amanda Parikesit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×