kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan Hari Pelanggan di masa pandemi, BNI tebar promo untuk nasabah


Minggu, 06 September 2020 / 21:30 WIB
Rayakan Hari Pelanggan di masa pandemi, BNI tebar promo untuk nasabah
ILUSTRASI. Nasabah melakukan transaksi di kantor cabang BNI Jakarta


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka Harpelnas, jajaran Direksi BNI menyapa nasabah secara virtual. Di dalam sesi tersebut, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar berinteraksi langsung dengan para nasabah, memberikan apresiasi atas kepercayaan nasabah terhadap layanan BNI sekaligus memberikan edukasi terkait digitalisasi perbankan yang telah BNI lakukan.

"BNI ingin hadir lebih dekat dengan nasabah. Tentunya menjadi tantangan bagi kami, bagaimana kami hadir untuk memberikan layanan serta solusi finansial kepada nasabah di era adaptasi kebiasaan baru ini," ujar Royke dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (5/9). 

Baca Juga: Bank pelat merah dibayangi lonjakan kredit macet

BNI ingin menjadikan Harpelnas tahun ini sebagai momentum spesial untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah dengan fitur, kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah. BNI berkeinginan untuk terus melayani dengan sepenuh hati serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah setiap harinya.

“Ekselensi layanan kepada nasabah merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga pasti akan berujung pada peningkatan kinerja korporasi yang memuaskan. Kami ada karena nasabah serta terus memberikan layanan terbaik merupakan komitmen kami,” jelas Royke. 

Masa pandemi Covid-19 merupakan masa yang berat bagi setiap orang. Belum ada yang dapat memastikan kapan pandemi ini akan berakhir. Salah satu yang dapat kita lakukan adalah membiasakan diri dalam segala aspek kehidupan dengan kebiasaan baru berdasarkan protokol kesehatan, termasuk dalam melayani nasabah.

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan kemudahan transaksi perbankan, berbagai promo spesial, serta menggelar acara virtual bagi nasabah. Nasabah terus menginsipirasi dan mengisi semangat BNI untuk memberikan yang terbaik di era adaptasi kebiasaan baru ini.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir, mengatakan bahwa nasabah BNI tetap dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui e-channel BNI. Untuk melakukan pembukaan rekening secara digital, nasabah dapat  memanfaatkan fasilitas BNI Sonic dan Pembukaan Rekening Digital sehingga tidak perlu lagi mengantri di kantor cabang.

BNI Mobile Banking juga terus berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi Nasabah. Saat ini, BNI Mobile Banking telah dilengkapi dengan sistem biometrik sehingga nasabah semakin mudah saat log in. Dengan biometrik, nasabah cukup tersenyum ke layar smartphone atau menempelkan jari ke smartphone-nya. Pastikan terlebih dahulu bahwa sistem face recognition dan fingerprint sudah diaktifkan pada smartphone-nya. 

Baca Juga: Ini kata ekonom soal boyongan bankir Mandiri ke BNI

Melalui BNI Mobile Banking, nasabah juga dapat melakukan berbagai macam transaksi seperti transfer, top up e-wallet, pembayaran listrik dan air, pembelian pulsa, tarik tunai tanpa kartu, hingga investasi juga bisa melalui aplikasi BNI Mobile Banking. “Dengan jaringan mesin ATM di seluruh Indonesia, BNI memberikan solusi bagi nasabah yang tidak membawa kartu debit BNI saat akan bertransaksi tarik tunai. Aplikasi BNI Mobile Banking telah diperlengkapi dengan fitur BNI Mobile Tunai, sehingga penarikan tunai di mesin ATM dapat dilakukan tanpa kartu (cardless),” ujar Ronny.

Ronny menambahkan, BNI telah menjadi pionir dalam menyediakan fitur transaksi melalui asisten virtual. BNI Call Virtual Assistant yang berbasis Artificial Intelligence dapat menerima perintah suara dari nasabah untuk melakukan transaksi. Selain itu, untuk mengajukan kredit seperti KPR BNI atau BNI Griya dari mana saja dan kapan saja, nasabah dapat mengakses e-Form.

“Dari sekian banyak inovasi tersebut, BNI tetap memberikan yang terbaik bagi nasabah yang masih membutuhkan layanan di cabang. Dengan protokol kesehatan yang diterapkan dari ketika memasuki hingga meninggalkan banking hall, BNI menjamin keamanan nasabahnya,” ujarnya.

Ronny juga mengatakan, BNI menyiapkan beragam promo diskon hingga Rp 750.000 dengan menggunakan Kartu Debit BNI dan Kartu Kredit BNI di berbagai merchant antara lain Tokopedia, Shopee, Blibli, Matahari, Pizza Hut, Indomaret, Coldstone, Traveloka, Tiket.com ditambah program cicilan 0% dengan Kartu Kredit BNI di merchant e-commerce pilihan. Tentunya promo lainnya masih banyak lagi, informasi lengkapnya dalam diakses pada aplikasi BNI Experience.”

Selain itu, ada pula promo untuk pembukaan rekening digital, migrasi dan upgrade Kartu Debit BNI, serta suku bunga KPR mulai dari 4,74% fixed selama 1 tahun untuk pengajuan BNI Griya. Untuk menciptakan hubungan yang lebih erat dengan pelanggan setia, BNI juga akan mengadakan Lomba Video di media sosial dengan hadiah yang menarik sebagai bentuk interaksi yang lebih dekat. Informasi lebih lanjut, pantau akun Instagram resmi BNI @bni46.

Selanjutnya: BNI Syariah perkenalkan Hasanah Ultimate Service dalam menyambut hari pelanggan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×