kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Sabrina dari BRI Siap Memberikan Info Rest Area Hingga ATM Saat Mudik


Senin, 08 April 2024 / 11:03 WIB
Sabrina dari BRI Siap Memberikan Info Rest Area Hingga ATM Saat Mudik
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Lebaran tinggal menghitung hari. Sebagian masyarakat sudah memulai perjalanan mudik ke kampung halaman. Jika mudik dengan kendaraan sendiri, Anda perlu menjaga keamanan dan keselamatan selama perjalanan, misalnya beristirahat di rest area saat merasa mengantuk.

Saat dalam perjalanan, Anda bisa mencari tahu lokasi rest area di rute yang akan Anda lewati. Khusus bagi nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI), Anda dapat mencari info lokasi rest area yang diisi merchant BRI melalui asisten virtual Sabrina.

Nasabah dapat berkomunikasi langsung dengan Sabrina melalui Whatsapp di nomor 0812-12-14017. Ketik “Rest Area”, lalu Sabrina akan meminta Anda mengirimkan lokasi tempat Anda berada. Sabrina kemudian akan mengirimkan daftar rest area dengan merchant BRI mulai dari lokasi terdekat.

Selain rest area, nasabah juga bisa menanyakan info lokasi ATM BRI melalui Sabrina. Ketik “Lokasi ATM”, dan Sabrina akan meminta nasabah untuk meng-klik “Kirim Lokasi Anda Saat Ini”. Berdasarkan lokasi nasabah, Sabrina akan memberikan daftar lokasi ATM BRI yang terdekat.

Baca Juga: Kirim Uang dari Malaysia Jadi Lebih Cepat Berkat BRIFast Remittance dari BRI

BRI menghadirkan Sabrina untuk memberikan layanan perbankan bagi nasabah sesuai kebutuhannya. Tak hanya menyediakan informasi lokasi rest area dan ATM, Sabrina juga dapat membantu nasabah mengecek saldo dan mutasi rekening tabungan, simulasi KPR dan BRiguna, mengecek status tiket pengaduan BRI, lokasi agen BRILink hingga lokasi kantor cabang BRI terdekat.

Tak kalah menarik, asisten virtual ini juga dapat menyediakan informasi di luar layanan perbankan, seperti membantu nasabah mencari beragam merchant terdekat yang memfasilitasi pembayaran melalui BRI.

Baca Juga: Tingkatkan Layanan, BRI Manfaatkan AI untuk Demi Kepuasan Nasabah

Sebagai contoh, jika Anda ingin mencari tempat hangout saat liburan, bisa bertanya pada Sabrina. Untuk mencari restoran, Anda cukup ketik “Lapar”, atau saat ingin menginap cukup ketik “Staycation”. Selanjutnya, kirim lokasi terkini dan Sabrina akan memberikan daftar merchant sesuai kategori yang dibutuhkan nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×