kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut HPN, Sun Life Hadirkan Layanan Touch of Care dan Promo Cashback bagi Nasabah


Jumat, 02 September 2022 / 15:30 WIB
Sambut HPN, Sun Life Hadirkan Layanan Touch of Care dan Promo Cashback bagi Nasabah
ILUSTRASI. Sambut HPN, Sun Life Hadirkan Layanan Touch of Care dan Promo Cashback bagi Nasabah.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai wujud komitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para nasabah sekaligus menyambut Hari Pelanggan Nasional 2022 yang diperingati setiap 4 September, Sun Life Indonesia kini menghadirkan sejumlah inisiatif terbaru bagi Nasabah setianya, mulai dari layanan Touch of Care dan program cashback untuk pembelian produk perlindungan.

Melalui kehadiran layanan Touch of Care, para Nasabah yang sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit berkesempatan menerima bingkisan istimewa sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Sun Life Indonesia kepada Nasabah dan keluarganya. 

Tidak hanya itu, Sun Life Indonesia juga menghadirkan promo spesial untuk setiap pembelian produk Sun Proteksi Cermat (Si Cermat) dan Asuransi Salam Anugerah Keluarga berupa cashback sebesar 5-10% dari Premi Tahunan Si Cermat atau Kontribusi Asuransi Berkala Tahun Pertama Asuransi Salam Anugerah Keluarga yang dibayarkan. 

Promo cashback ini berlaku untuk polis yang diajukan dan disetujui selama periode 1-30 September 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku yang dapat dilihat di www.sunlife.co.id.

Baca Juga: Bank Riau Kepri Syariah Jalin Kerjasama Penjaminan Pembiayaan dengan Askrindo Syariah

Shierly Ge selaku Chief Marketing Officer Sun Life Indonesia menjelaskan pihaknya telah hadir di tengah-tengah keluarga Indonesia selama 27 tahun dan selama itu pula kami selalu berkomitmen untuk mengedepankan kepentingan Nasabah di setiap inovasi yang kami lakukan dan memenuhi kewajiban perusahaan kepada Nasabah.

"Selaras dengan tema Hari Pelanggan Nasional tahun ini, yakni ‘Menjadikan Pelanggan Sebagai Promotor’, kehadiran Touch of Care dan peningkatan manfaat polis tersebut merupakan upaya awal kami untuk dapat selangkah lebih dekat dengan Nasabah kami dan dapat mendampingi mereka di segala situasi, termasuk ketika menghadapi masa-masa menantang, sehingga dapat lebih fokus menjalani proses penyembuhan," kata dia dalam keterangannya, Jumat (2/9).

“Kami juga memahami bahwa dibutuhkan mitra tepercaya untuk menghadapi beragam situasi yang tak terduga di masa mendatang, dan kami bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan tersebut hingga saat ini. Kami telah menyaksikan banyak Nasabah kami yang telah terbantu dengan kehadiran kami. Hal ini turut tercermin dari komitmen perusahaan yang telah membayarkan klaim kepada Nasabah sebesar Rp 1,8 triliun hingga kuartal 2 2022," lanjutnya.

Untuk semakin menyemarakkan momen istimewa ini, Sun Life Indonesia telah mempersiapkan sejumlah kejutan bagi Nasabah Sun Life Indonesia yang diadakan mulai 5 September 2022.

Baca Juga: Sah, Aseana Insurance Beli Saham Asuransi Bina Dana Arta Senilai US$ 59,5 Juta

Nasabah dapat berpartisipasi dalam kegiatan dan kuis yang akan diadakan di media sosial Sun Life Indonesia dan berkesempatan memenangkan uang elektronik bernilai ratusan ribu rupiah. Selain itu, ratusan merchandise menarik juga tersedia bagi para Nasabah yang beruntung di tanggal tersebut.

“Kami berharap melalui Hari Pelanggan Nasional dan beragam inisiatif yang kami hadirkan bagi para Nasabah ini dapat menjadi inspirasi bagi setiap pelaku usaha untuk selalu memberikan keteladanan, ketulusan dalam melayani dan sukacita dalam mengapresiasi pelanggan. Dengan semangat menjadikan pelanggan sebagai promotor lewat pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, saya percaya ini merupakan investasi jangka panjang yang positif bagi pertumbuhan bisnis perusahaan,” tutup Shierly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×