kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sasar mahasiswa, Bank Danamon roadshow ke kampus


Senin, 04 Maret 2013 / 09:37 WIB
Sasar mahasiswa, Bank Danamon roadshow ke kampus


Reporter: Annisa Aninditya Wibawa | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

DEPOK. Mahasiswa dianggap pasar yang empuk untuk peningkatan jumlah tabungan perbankan. Sejumlah bank di Indonesia pun ramai-ramai menyasar mahasiswa sebagai target pangsa pasar potensial. Tidak terkecuali PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN).

Bank yang didirikan tahun 1956 ini akan menggeber jumlah tabungan perbankan dengan melakukan kampanye 'Danamon Lebih Goes to Campus'.

Acara yang dilangsungkan selama 20 hari ini bertujuan menyasar mahasiswa 10 universitas di Jabodetabek, seperti Universitas Indonesia, Universitas Pelita Harapan, Universitas Trisakti, dan lain-lain.

Danamon mengklaim, produk Danamon Lebih adalah pilihan ideal bagi mahasiswa yang ingin mengenal lebih jauh manfaat menabung di bank."Tabungan Danamon juga lebih memberikan manfaat senilai kurang lebih Rp 1 juta per tahun. Sehingga tidak ada lagi hambatan bagi mahasiswa untuk membuka tabungan," ucap Head of Marketing Retail Banking Danamon Djoemingin Budiono, Senin, (4/3).

Melalui kampanye ini, Djoemingin berharap mahasiswa mendapatkan informasi lengkap mengenai produk tabungan perbankan. Kemudian, dapat menggunakan informasi tersebut untuk membuat keputusan dalam membuka tabungan.

Pada akhir 2012, Dana Pihak Ketiga (DPK) Danamon berada di angka Rp 91,7 triliun, hanya tumbuh 3% dari Rp 89 triliun di tahun sebelumnya. "Kami harap Danamon Lebih Goes to Campus ini dapat meningkatkan pendanaan Danamon," sebut Direktur Consumer Banking Danamon Michellina Triwardhany.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×