Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Handoyo
KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Setelah BYOND by BSI sempat mengalami error, PT Bank Syariah Indonesia Tbk menyatakan optimalisasi layanan selesai dan layanan BYOND by BSI telah berangsur normal sejak pukul 11.37 WIB.
Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar menyatakan nasabah sudah bisa kembali mengakses seluruh fitur dan bertransaksi menggunakan BYOND by BSI dengan lancar.
’Kami sangat menghargai kesabaran dan pengertian Nasabah selama proses peningkatan layanan dilakukan. BSI menghargai loyalitas dan memohon maaf atas ketidaknyamanan nasabah," ungkap Wisnu dalam siaran pers, Senin (2/6).
Lebih jauh Wisnu mengatakan optimalisasi layanan dilakukan karena terjadi peningkatan transaksi sehingga sebagai antisipasi dilakukan proses peningkatan kualitas layanan.
Baca Juga: Aplikasi BYOND Error, BSI Buka Suara
Dia juga menegaskan komitmen BSI untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi nasabah.
Tak lupa dia juga mengingatkan nasabah untuk tetap menjaga PIN dan kerahasiaan data pribadi serta berhati-hati terhadap informasi palsu yang mengatasnamakan Bank seperti perubahan tarif yang disampaikan melalui nomor Whatsapp pribadi.
Sebelumnya, ramai di media sosial, sejumlah warganet mengeluhkan aplikasi BYOND, milik PT Bank Syariah Indonesia (BSI) tidak bisa digunakan alias error sejak Minggu (1/6) hingga hari ini, Senin (2/6).
Aplikasi BYOND by BSI sempat tidak dapat mengakses layanan digital. Tertera keterangan tengah dilakukan pemeliharaan sistem pada layar, ketika mencoba login atau masuk.
Selanjutnya: Pembiayaan Pay Later Melejit 47% di April, Celios: Waspadai Risiko Gagal Bayar
Menarik Dibaca: Moms Wajib Lakukan 4 Hal Ini Setelah Berhubungan Seks Untuk Kebersihan Vagina Ya
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News