kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45784,56   -4,98   -0.63%
  • EMAS937.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.36%
  • RD.CAMPURAN -0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

ShopeePay bidik transaksi pembayaran di 14.616 gerai Alfamart


Rabu, 06 Mei 2020 / 13:58 WIB
ShopeePay bidik transaksi pembayaran di 14.616 gerai Alfamart
ILUSTRASI. Sebanyak 14.616 gerai Alfamart di seluruh Indonesia bisa menerima pembayaran ShoopePay secara non-tunai dan juga isi ulang saldo.

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AirPay International Indonesia pemegang izin uang elektronik ShopeePay menjalin kerja sama dengan Alfamart. Lewat kolaborasi ini, maka 14.616 gerai Alfamart di seluruh Indonesia bisa menerima pembayaran ShoopePay secara non-tunai dan juga isi ulang saldo.

"Tidak hanya pengisian saldo secara online di beberapa bank rekanan kami, tetapi juga dapat terealisasi secara offline, seperti di seluruh gerai Alfamart yang ada di Indonesia. Kami berharap, terjalinnya kerjasama dengan Alfamart untuk sistem pengisian saldo ShopeePay ini dapat menjadi pelengkap atas kemudahan bertransaksi secara non-tunai masyarakat Indonesia,” ujar Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay dalam keterangan tertulis, Rabu (6/5).

Baca Juga: Ada pembatasan sosial, ShopeePay mulai bidik transaksi Ramadan

Selain itu, melalui kerjasama ini, memungkinkan para pengguna ShopeePay untuk dapat bertransaksi dengan mudah dan efektif secara non-tunai, seperti halnya membayar tagihan dan berbelanja kebutuhan esensial serta pelengkap di Alfamart.

“ShopeePay bersama dengan Alfamart merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan kemudahan, efektivitas, dan keamanan bagi pengguna di seluruh Indonesia. Tidak perlu susah, pengguna bisa berbelanja sembari melakukan transaksi isi ulang ShopeePay di Alfamart,” tutur Nur Rachman, General Manager Corporate Communication Alfamart.

Para pengguna ShopeePay di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan untuk bertransaksi di kala waktu senggang mengisi kebutuhan pelengkap di seluruh gerai Alfamart sekaligus menikmati bebas biaya administrasi saat melakukan pengisian saldo.

Baca Juga: Era pembayaran digital dimulai, BI: Kompetisi ada di tangan pemain

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag

TERBARU

[X]
×