kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45827,22   1,41   0.17%
  • EMAS1.035.000 -0,48%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.01%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.04%

ShopeePay catat transaksi di Alfamart meningkat hingga 27 kali lipat


Sabtu, 01 Agustus 2020 / 14:45 WIB
ShopeePay catat transaksi di Alfamart meningkat hingga 27 kali lipat
Pembayaran ShopeePay di gerai Alfamart

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AirPay International Indonesia pemegang izin uang elektronik ShopeePay telah menjalin kerja sama dengan Alfamart. Kini transaksi pembayaran menggunakan ShopeePay di Alfamart meningkat hingga 27 kali.

Transaksi itu telah terjadi di 14.616 gerai Alfamart di Indonesia. Utamanya transaksi ini didukung oleh transaksi voucher Alfamart lewat fitur ‘Deals Sekitarmu’ yang hingga saat ini sudah terjual lebih dari 300.000 buah.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk pencapaian bagi ShopeePay, sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan inovasi pembayaran yang mudah, aman, dan efisien, terutama di Alfamart yang merupakan tempat yang dekat dan akrab dengan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Kami juga ingin membawa para merchant untuk berkembang bersama kami dan meningkatkan jumlah pengunjung dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu yang saat ini sudah dekat dengan kebiasaan berbelanja para pengguna kami dan mudah digunakan oleh pelanggan,” ujar Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan dalam keterangan tertulis pada Sabtu (1/8).

Baca Juga: ShopeePay bidik transaksi pembayaran digital di 200 gerai McDonald’s

Melihat tingginya antusiasme masyarakat akan program ini, ShopeePay dan Alfamart pun kembali menghadirkan program voucher cashback menarik hingga 60% di fitur Deals Sekitarmu yang bisa diakses dari aplikasi Shopee.

“Alfamart sangat senang dapat bekerja sama dengan ShopeePay, yang terbukti telah berhasil membawa konsumen aktif ke gerai-gerai kami, dan di saat yang bersamaan juga mempermudah pembayaran digital dan top-up ShopeePay,” tambah Nur Rachman, Corporate Communication GM Alfamart.

Ia menambahkan, Alfamart menganjurkan konsumen untuk melakukan pembayaran dengan cara cashless seperti ShopeePay terutama di masa pandemi ini sebagai salah satu upaya meminimalisir resiko penyebaran virus COVID-19 di gerai-gerai Alfamart.

“Kami harap dengan program bersama ShopeePay lewat fitur Deals Sekitarmu yang berlangsung, dapat terus membantu dan memudahkan para pengunjung kami dalam mengakses dan bertransaksi di Alfamart,” terang Nur Rachman.

Fitur Deals Sekitarmu adalah fitur O2O (online-to-offline) ShopeePay yang memungkinkan para pengguna untuk dapat membeli voucher diskon dan cashback secara online, yang kemudian bisa digunakan secara offline sesuai dengan lokasi terdekat para pengguna. Di dalam fitur Deals Sekitarmu, para pengguna dapat menemukan penawaran menarik dari berbagai merchant ShopeePay, termasuk Alfamart.

Baca Juga: Sinergi pembayaran digital OttoPay dan ShopeePay di gerai KFC Jabodetabek

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag

TERBARU

[X]
×