kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Simak, deretan promo dari BNI di Ramadan ini


Kamis, 14 Mei 2020 / 18:55 WIB
Simak, deretan promo dari BNI di Ramadan ini
ILUSTRASI. ATM Bank BNI di Jakarta, Minggu (12/4/2020).


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada masa pandemi COVID-19 ini, masyarakat Indonesia berada dalam kondisi lebih mengutamakan kebutuhan dasar seperti makan, kesehatan, dan keselamatan. Hal tersebut terlihat dari perubahan gaya hidup menjadi stay at home, terutama setelah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) diberlakukan.

Namun tetap berada di rumah tidak menjadi masalah dengan bantuan teknologi. Kini masyarakat dapat memenuhi segala kebutuhannya secara digital dan virtual. Perubahan perilaku masyarakat tersebut mendorong PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mempercepat proses transformasi pelayanan perbankannya dengan memberikan solusi yang relevan dengan kondisi saat ini. 

Baca Juga: Tidak mudik lebaran? Bagi-bagi angpao lewat BCA Mobile saja praktis dan cepat

Solusi perbankan digital BNI disusun sesuai dengan kebutuhan dan perilaku baru ini, dengan menghadirkan berbagai pelayanan serba digital, seperti kemudahan segala transaksi dan pembukaan tabungan yang cukup hanya dengan satu aplikasi, yaitu BNI Mobile Banking.

Digitalisasi juga terjadi pada proses pengajuan aplikasi Kartu Kredit BNI, yaitu BNI Credit Card Mobile, serta pengajuan KPR BNI Griya melalui e-Form. Demikian diungkapkan Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies di Jakarta, Rabu, 13 Mei 2020. Perubahan perilaku konsumen menjadi stay at home tersebut juga mendorong BNI menyiapkan program dan solusi khusus. 

"Solusi itu adalah chat-order-delivery melalui WhatsApp; transaksi merchant e-commerce, groceries, convenience store, dan health service; EDC untuk delivery service; online payment (link payment); serta kolaborasi dengan moda transportasi," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (14/5).

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus ke luar rumah, BNI juga menghadirkan berbagai program promosi dengan Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI, dan BNI e-Channel. Program yang tersedia adalah diskon hingga 30% atau hadiah langsung di merchant groceries online and delivery, e-commerce, F&B delivery service, dan fashion online serta cashback hingga Rp 500.000 di semua e-commerce dengan BNI Debit Online.

Baca Juga: Akhirnya, berkas lima tersangka kasus Jiwasraya dinyatakan lengkap

Ada Program Tunjangan Hari Raya (THR) juga senilai total jutaan rupiah dari BNI Mobile Banking khusus bagi pengguna mobile banking yang aktif bertransaksi. Tersedia pula bonus pulsa atau ekstra kuota data untuk top up pulsa/paket data Telkomsel, Tri, Smartfren, dan Indosat di BNI e-Channel. Khusus top up LinkAja dan GoPay di BNI e-Channel bebas biaya.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×