kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45925,20   -6,16   -0.66%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Spektra tawarkan promo menarik di pameran Spektra Meriah


Jumat, 09 Februari 2018 / 08:44 WIB
Spektra tawarkan promo menarik di pameran Spektra Meriah
Pameran Spektra Meriah


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna menggenjot pembiayaan, Spektra yang merupakan brand milik perusahaan FIF Group kembali menggelar pameran bertajuk Spektra Meriah yang menawarkan promo menarik untuk konsumen di Mall Kramat Jati, Jakarta Timur pada Kamis (8/2).

Setelah sukses di tahun 2017, roadshow Spektra Meriah telah mengunjungi lebih dari 10 kota di tanah air, seperti Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, Surabaya, Mataram, Manado, dan berbagai kota lainnya. Membuka tahun 2018, FIF kembali menggelar pameran di Tegal, Bandung, Sidoarjo dan Jakarta.

Departement Head Marketing Spektra Muliana Widjaja mengatakan, pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang lebih simpel dan harga yang lebih murah.

Spektra Meriah menawarkan promo khusus berupa bunga mulai dari 0%, gratis biaya admininstrasi dan hadiah langsung. Tidak hanya itu, Spektra pun memberikan garansi bahwa pengunjung dapat langsung membawa pulang barang impian mereka dalam waktu 25 menit tanpa perlu melalui proses survei.

"Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka dari itu, Spektra hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut," ungkap Muliana dalam keterangan tertulis, Kamis (8/2) malam.

Asal tahu saja, saat ini Spektra melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan dari Spektra dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furniture. Setiap bulannya, perusahaan melayani sekitar 70.000 orang konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×