kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Tahun depan, Bank Mandiri akan launching kantor cabang digital


Rabu, 05 Desember 2018 / 17:27 WIB
Tahun depan, Bank Mandiri akan launching kantor cabang digital
ILUSTRASI. QR payment Bank Mandiri

Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) akan merilis kantor cabang digital pada 2019. Langkah ini dilakukan sejalan dengan pesatnya perkembangan layanan perbankan digital.

Thomas Wahyudi, SVP Transaction Banking and Retail Sales Bank Mandiri mengatakan, pada tahun depan Bank Mandiri akan mulai me-launching kantor cabang digital. “Saat ini kami terus melakukan persiapan dalam rangka implementasi layanan tersebut sesuai ketentuan OJK,” kata Thomas kepada Kontan.co.id, Rabu (5/12).


Selain itu, terkait layanan kantor cabang digital, Bank Mandiri akan memastikan keterhubungan dengan sistem Dukcapil Kementerian Dalam Negeri. Selain itu bank juga akan mengecek keandalan sistem IT pendukung.

Disamping kantor cabang digital ini Bank Mandiri telah memiliki beberapa contact point transaksi digital bagi nasabah Bank Mandiri seperti layanan Mandiri Online, EDC, dan Galeri ATM yang tersebar di Indonesia.

Melalui keberadaan contact point tersebut, kami berharap dapat terus membiasakan dan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi sehari-hari.




TERBARU

Close [X]
×