kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Targetkan 1.000 Transaksi, BSI Umrah Travel Fair Tebar Promo Paket Umrah


Kamis, 07 September 2023 / 17:20 WIB
Targetkan 1.000 Transaksi, BSI Umrah Travel Fair Tebar Promo Paket Umrah
ILUSTRASI. Pelayanan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI)


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) kembali menyelenggarakan BSI Umrah Travel Fair di tahun 2023 ini. Sejalan dengan upaya BSI dalam mendorong pertumbuhan dan pengembangan bisnis ekosistem haji dan umrah.

Dalam acara yang diselenggarakan pada 7-10 September 2023 di Main Atrium Kota Kasablanka ini, BSI menargetkan ada lebih dari 1.000 transaksi paket umrah dan wisata halal dalam gelaran event ini. Baik transaksi melalui debit VISA BSI maupun Hasanah Card.  

Direktur Utama BSI Hery Gunardi bilang, BSI juga bekerja sama dengan Garuda Indonesia dan VISA sebagai mitra untuk menawarkan paket haji khusus, umrah dan wisata halal dengan harga terbaik.

Masyarakat dapat memperoleh manfaat berupa harga special event dari tour & travel, dengan diskon hingga Rp3.000.000,-  jika calon jamaah menggunakan Debit VISA BSI. Ada pula cicilan 0% s/d 36 bulan dengan BSI Hasanah Card.

“Bagi nasabah atau masyarakat yang belum memiliki rekening BSI maupun produk BSI Hasanah Card, dapat membuka langsung di booth BSI yang sudah kami sediakan,” ujarnya, Kamis (7/9).

Baca Juga: Bos BSI Beberkan Alasan Bank Syariah Indonesia (BRIS) Belum Serahkan Laporan Keuangan

Selain penjualan paket umrah dan haji khusus, BSI juga mempersembahkan layanan emas online, serta hajj & umrah concierge.

Layanan tersebut khusus untuk nasabah BSI Prioritas, mulai dari layanan konsultasi spiritual yang membantu nasabah terkait tata cara dan pelaksanaan ibadah haji dan umrah, hingga layanan solusi financial melalui beragam produk investasi berbentuk rupiah dan dolar.

Dalam acara ini juga, BSI mengundang lebih dari 9.900 nasabah payroll BSI, 9.000 nasabah tabungan haji, 417.000 nasabah pemegang BSI Debit Card, 216.000 nasabah pemegang kartu BSI Hasanah Card, dan berbagai komunitas serta para alumni jamaah peserta BSI Umrah Travel Fair sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×