kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tingkatkan transaksi, Danamon gandeng Silver Bird


Senin, 02 Desember 2013 / 11:09 WIB
Tingkatkan transaksi, Danamon gandeng Silver Bird
ILUSTRASI. Pakai MP3 Juice, Mudah Convert Video Jadi Audio MP3 Hasilnya Bisa Download Langsung


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk menjalin kerja sama dengan armada Silver Bird, berupa kemudahan pembayaran taksi dengan seluruh kartu debit dan kredit melalui alat pembayaran Electronic Data Capture (EDC).

Consumer Banking Director Danamon Michellina Triwadhany mengatakan, untuk tahap awal, kerja sama ini mencakup 1.000 armada taksi eksekutif Silver Bird di Jakarta. Nantinya, menyusul akan dikembangkan ke kota-kota besar lainnya.

Selain itu, kerja sama ini juga secara ekslusif menggunakan EDC Danamon untuk pembayaran taksi dengan semua kartu kredit melalui call center Silver Bird. Menurut Michellina, seiring dengan meningkatnya mobilitas penduduk di kota-kota besar di Indonesia, masyarakat membutuhkan sarana transportasi yang nyaman serta mudah diakses.

"Karena itu, Danamon dan Silver Bird bekerjasama untuk memberikan kemudahan dalam pemesanan dan pembayaran taksi. Dengan adanya alat pembayaran Electronic Data Capture di dalam taksi, pengguna taksi tidak perlu menyiapkan uang tunai dan cukup hanya menggunakan kartu kredit maupun debit untuk membayar tarif taksi," ujar Michellina di Jakarta, Senin (2/12).

Lebih lanjut, Michellina menjelaskan bahwa kerja sama ini memungkinkan pengguna taksi Silver Bird untuk membayar tarif taksi dengan seluruh kartu kredit dan juga debit dari jaringan Visa dan MasterCard serta kartu American Express baik yang dikeluarkan penerbit dalam dan juga luar negeri.

Dalam peluncuran kerja sama ini, khusus nasabah Danamon yang melakukan transaksi di Silver Bird dengan jumlah minimun tarif perjalanan Rp 250.000 dapat menukarkan slip transaksi tersebut di outlet Old Town White Coffe di Jakarta, untuk mendapatkan potongan harga Rp 50.000 bagi setiap pemesanan makanan dan minuman, yang berlaku sampai dengan 31 Januari 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×