Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Havid Vebri
JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha alias Wanaartha Life pertengahan tahun ini merilis dua produk baru sekaligus. Peluncuran ini sebagai upaya perseroan untuk semakin memenuhi kebutuhan nasabah.
Lusida Sastri, Corporate Marketing & Communication Head Wanaartha Life dalam keterangan tertulisnya mengatakan, pada bulan ini mereka meluncurkan Artha Sehat Pro dan Wana Save Plus. Kedua produk ini makin mendiversifikasi produk-produk mereka sebelumnya.
Bila Artha Sehat Pro merupakan produk asuransi kesehatan untuk dipasarkan di segmen ritel, maka Wana Save Plus berjenis produk endowment. Untuk peluncuran produk ini, perseroan melakukannya secara roadshow di beberapa kota.
Mulai dari Jakarta pada 14 Agustus lalu, dilanjutkan Surabaya pada 18 Agustus. Berikutnya, peluncuran bakal dilakukan di Makassar pada 21 Agustus, Medan pada 24 Agustus, dan Semarang pada 31 Agustus. Sedangkan kota Yogya dan Malang masing-masing pada 1 dan 7 September 2015.
Selain peluncuran produk baru, Wanaartha Life juga terus menambah tenaga pemasaran mereka. Sampai tengah tahun 2015 ini, perseroan memiliki 1.500 tenaga pemasaran. Jumlah tersebut bakal terus ditambah hingga memenuhi target sebanyak 2.000 orang di penghujung tahun nanti.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News