kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.470.000   4.000   0,27%
  • USD/IDR 15.946   -52,00   -0,33%
  • IDX 7.161   -53,30   -0,74%
  • KOMPAS100 1.094   -8,21   -0,74%
  • LQ45 872   -4,01   -0,46%
  • ISSI 216   -1,82   -0,84%
  • IDX30 446   -1,75   -0,39%
  • IDXHIDIV20 540   0,36   0,07%
  • IDX80 126   -0,84   -0,67%
  • IDXV30 136   0,20   0,15%
  • IDXQ30 149   -0,29   -0,20%

Wanaartha Life bentuk training academy


Rabu, 20 Mei 2015 / 18:05 WIB
Wanaartha Life bentuk training academy
ILUSTRASI. Sebenarnya public speaking tak semenakutkan yang dikira. Si kecil dapat tetap bersenang-senang saat berlatih public speaking dengan cara yang ia sukai.


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Untuk meningkatkan kualitas tenaga pemasar, PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha alias Wanaartha Life meresmikan training academy. Ini merupakan lembaga pelatihan untuk agen atawa tenaga pemasar dalam memasarkan produk asuransi jiwa dan layanan berkualitas kepada nasabah.

Wanaartha Life Training Academy berlokasi di Grand Serpong Mall Nomor 5 – 6 Jalan Husni Thamrin KM 7, Serpong, Tangerang. Peresmian dilakukan oleh Evelina F Pietruschka selaku Presiden Komisaris Wanaartha Life dan Secretary General ASEAN Insurance Council didampingi Yanes Y Matulawa, Direktur Utama Wanaartha Life dan Daniel Halim, Direktur Wanaartha Life.

Yanes, dalam rilisnya mengatakan, tenaga pemasar merupakan ujung tombak perseroan dalam mendistribusikan produk dan layanan berkualitas kepada nasabah. “Sebagai wujud implementasi ini, kami mendirikan Wanaartha Life Training Academy sebagai sentra pelatihan untuk menelurkan tenaga-tenaga handal dan profesional,” tulisnya, Rabu (20/5).

Diharapkan, Wanaartha Life Training Academy membantu mendongkrak kinerja perseroan yang semakin kinclong di usianya yang menginjak 41 tahun. Tahun lalu, total asetnya tercatat tumbuh 16,5% menjadi sebesar Rp 2,55 triliun. Adapun, rasio solvabilitas perseroan mencapai 390% dari hanya 141% di akhir tahun 2013 silam.

“Kami percaya, hasil yang signifikan ini tentunya berkat kepercayaan nasabah dalam merencanakan keuangan masa depan mereka. Setelah berhasil dengan produk asuransi jiwa murni serta produk yang digabungkan dengan unsur investasi, tahun ini kami akan meluncurkan kembali aneka produk yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat,” terang Yanes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×