kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,44   -8,07   -0.86%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Allianz incar 120.000 pelanggan Raja Karcis


Kamis, 11 Desember 2014 / 14:03 WIB
Allianz incar 120.000 pelanggan Raja Karcis
ILUSTRASI. Perjalanan makin lancar dengan menyimak jadwal KRL Jogja-Solo pekan ini, Senin - Jumat, 26 - 30 Juni 2023


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. PT Asuransi Allianz Utama Indonesia mengincar 120.000 pelanggan terdaftar Raja Karcis, penyedia online ticketing pertunjukan di Indonesia, membeli Ticket Protector. Produk asuransi anyar racikan PT Jardine Lloyd Thompson ini merupakan perlindungan tiket yang menjamin ganti rugi apabila pelanggan urung menghadiri pertunjukan dari tiket yang dibelinya melalui Raja Karcis.

Inkes Lukmas, Direktur Allianz Utama mengatakan, produk asuransi yang merupakan bagian dari lini bisnis kecelakaan diri ini merupakan salah satu cara untuk membuat masyarakat melek terhadap dunia asuransi. “Kami harapkan, penikmat pertunjukan di Indonesia menyadari, asuransi tidak cuma tentang properti, tetapi juga untuk menjamin risiko dari hobi menonton pertunjukan,” ujarnya, Kamis (11/12).

Ticket Protector dilego dengan harga premi 4% dari harga tiket. Dengan pertanggungan risiko, antara lain bencana alam, sakit, kerusakan kendaraan dan cidera serius, sehingga memaksa pelanggan Raja Karcis mengurungkan niatnya hadir dalam acara. Adapun, penggantian dari Ticket Protector sebesar harga tiket yang dibayarkan pelanggan sampai maksimal Rp 10 juta.

Produk asuransi ini merupakan opsi yang dapat dibeli saat pelanggan membeli tiket melalui situs Raja Karcis. “Kami harapkan, semua pelanggan Raja Karcis memanfaatkan produk perlindungan ini. Kami ingin mengakomodir kebutuhan dan memberikan kenyamana kepada para penikmat pertunjukan,” kata Inkes.

Adrian Syarkawie, CEO Mahaka Media, kelompok usaha Mahaka Media mengungkapkan, hingga saat ini, pihaknya mencatat 120.000 akun pelanggan. Namun, jumlah pelanggan pertunjukannya selalu di atas itu. “Lantaran satu akun bisa membeli beberapa tiket. Jadi, kalau bicara potensi Ticket Protector, jumlahnya sangat besar,” terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×