kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Sampoerna himpun dana murah via Tasaku


Minggu, 08 November 2020 / 21:15 WIB
Bank Sampoerna himpun dana murah via Tasaku
ILUSTRASI. Layanan di PT Bank Sahabat Sampoerna


Reporter: Anggar Septiadi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Diluncurkan sejak 2016, program Laku Pandai PT Bank Sahabat Sampoerna yaitu Tabungan Sampoerna AlfaKu terus didorong. Sampai kuartal III-2020, Tasaku telah berhasil menghimpun dana hingga Rp 7 miliar, tumbuh 14% (yoy).

Direktur Keuangan Bank Sampoerna Henky Suryaputra menyatakan pertumbuhan rogram ini juga turut didorong oleh 350 gerai ritel Alfa Grup yang dapat melayani Tasaku. 

“Memperhatikan penerimaan masyarakat atas TASAKU selama 4 tahun terakhir ini. Untuk itu, kami akan memperluas jangkauan layanan Tasaku. Jika saat ini layanan masih terbatas di beberapa kota di Jawa Timur, kami mengusahakan agar pada tahun 2021 Tasaku sudah bisa dilayani di seluruh Indonesia melalui jaringan Alfa Grup,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Minggu (8/11).

Mendorong masyaraat untuk memanfaatkan layanan Tasasku, Bank Sampoerna juga baru saja menggelar undian berhadiah, Jumat (6/11) lalu dengan hadiah utama peralanan umrah senilai Rp 25 juta. Serta sejumlah hadiah tabungan Tasaku.

Baca Juga: Ada dana PEN, namun kredit UMKM belum tumbuh optimal hingga September 2020

Henky bilang program tersebut jadi salah satu apresiasi perseroan kepada para nasabah Tasaku. Apalagi di masa pandemi kini. 

Ia menambahakan buat masyarakat yang berminat membuka rekening Tasaku bisa langsung datang ke gerai Alfamart, atau Alfamidi yang bertanda stiker Agen Saku.

Sementara buat bertransaksi, selain via gerai Alfa Grup,  nasabah Tasaku juga dapat melakukan transaksi melalui smartphone. Tasaku yang dapat diakses lewat aplikasi BSS Mobile yang  memiliki berbagai fitur menarik. 

Selanjutnya: Dana nasabah raib, OJK bakal evaluasi pengawasan internal Bank Maybank

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×