kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Layani nasabah, AXA Mandiri rilis mobile service


Selasa, 19 Juni 2012 / 17:13 WIB
Layani nasabah, AXA Mandiri rilis mobile service
ILUSTRASI. Meteor dari Hujan Meteor Orionid, yang diciptakan oleh sisa-sisa Komet Halley yang melewati atmosfer Bumi, melesat melintasi langit malam di atas San Rafael Swell di luar Green River, Utah, AS, 23 Oktober 2019. REUTERS/George Frey.


Reporter: Astri Kharina Bangun |

JAKARTA. Berniat memperluas dan mempermudah akses nasabah, PT AXA Mandiri Financial Services meluncurkan AXA Mandiri Mobile Service. Layanan ini dilatarbelakangi oleh survei yang dilakukan Axa Mandiri.

Presiden Direktur AXA Mandiri Albertus Wiroyo memaparkan, dalam survei kepuasan nasabah yang dilakukan oleh AXA Mandiri pada 2011 menunjukkan, nasabah membutuhkan alternatif akses layanan, selain di kantor pusat AXA Mandiri dan cabang-cabang Bank Mandiri maupun Bank Syariah Mandiri.

AXA Mandiri Mobile Service dioperasikan mulai 11 Juni 2012. Layanan yang disediakan mulai dari pengajuan aplikasi polis, layanan purna jual, hingga pengajuan klaim. Selain mengajukan aplikasi polis asuransi di dalam minivan AXA Mandiri Mobile Service, nasabah juga dapat memanfaatkan fasilitas tersebut untuk pengajuan klaim. Baik klaim secara regular maupun layanan AXA Mandiri Express Claim atau layanan pembayaran klaim kesehatan nasabah dalam 10 menit dengan nominal maksimal Rp 5 juta.

Sebagai tahap awal, AXA Mandiri Mobile Service akan berkeliling ke 14 cabang Bank Mandiri di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi selama hari dan jam kerja. “Di tiap cabang, AXA Mandiri Mobile Service akan beroperasi selama dua hingga tiga hari kerja berturut-turut," ujar Presiden Direktur AXA Mandiri Albertus Wiroyo, Selasa (19/6).

Jadwal operasional dan lokasi layanan AXA Mandiri Mobile Service dapat diakses melalui situs perusahaan di www.axa-mandiri.co.id/life serta akan disosialisasikan melalui media sosial AXA Mandiri, yaitu melalui twitter di @AXA_Mandiri dan facebook di www.facebook.com/axamandiri.

AXA Mandiri Mobile Service melengkapi berbagai layanan nasabah yang disediakan AXA Mandiri, yaitu AXA Mandiri Akses (berbagai saluran komunikasi untuk informasi polis nasabah), AXA Mandiri Quick Response (layanan penjemputan dokumen klaim dan kelengkapannya ke tempat nasabah prioritas yang berdomisili di Jakarta) dan AXA Mandiri Express Claim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×