: WIB    —   
indikator  I  

Mandiri DPLK semangat kejar target 250 korporasi

Mandiri DPLK semangat kejar target 250 korporasi

KONTAN.CO.ID - Mandiri Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) menargetkan bisa mengelola dana pensiun ke 250 perusahaan hingga akhir tahun ini.

Direktur Utama Mandiri DPLK Syah Amondaris mengatakan, hingga akhir Agustus ini, setidaknya sudah ada 212 perusahaan yang dikelola oleh perseroannya.

Plus, hari ini (5/9) meneken kerjasama dengan Perum Damri yang secara otomatis telah menambah jumlah perusahaan yang dikelola oleh Mandiri DPLK.

Adapun hingga saat ini, Syah menyebut sudah ada 30 perusahaan yang masuk dalam pipeline Mandiri DPLK yang siap bersinergi.

"Ada dari perusahaan swasta ada juga dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)," kata Syah di Jakarta, Selasa (5/9).

Saat ini, portofolio segmen korporasi masih penyumbang terbesar yakni 70% dan sisanya 30% berasal dari segmen ritel. Pihaknya juga akan terus berencana untuk mengembangkan bisnis dengan menyasar segmen individu di tahun ini.

"Kami giat lakukan sosialisasi sehingga semakin banyak perusahaan yang mulai menempatkan dananya untuk kami kelola," ujar Syah.

Asal tahu saja, Mandiri DPLK telah memiliki kepesertaan lebih dari 100.000 orang.


Reporter Umi Kulsum
Editor Dessy Rosalina

DANA PENSIUN

Feedback   ↑ x
Close [X]