kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sequis Life catatkan premi Rp 869,76 miliar di kuartal I


Senin, 11 Juni 2018 / 13:12 WIB
Sequis Life catatkan premi Rp 869,76 miliar di kuartal I
ILUSTRASI. Target Premi Sequis Life


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Sequis Life mencatatkan kenaikan pendapatan premi selama Januari hingga Maret 2018. Di bandingkan tahun lalu, premi perusahaan asuransi jiwa ini naik single digit.

Head of Corporate Branding Marketing and Communication Sequis Life Felicia Gunawan mengatakan, di kuartal I 2018, perusahaan mendapatkan premi bruto Rp 869,76 miliar, naik 8% dibandingkan periode yang sama di tahun lalu. Kenaikan pendapatan premi tersebut, disebabkan oleh faktor internal dan eksternal.

“Seperti meningkatnya penjualan premi bisnis baru dan premi bisnis lanjutan yang terus berjalan. Kemudian ditunjang oleh inovasi perusahaan asuransi itu sendiri yang memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan, produk serta inovasi yang membuat premi asuransi lebih terjangkau,” kata Felicia kepada Kontan.co.id, Senin (11/6).

Sedangkan faktor eksternal itu berasal dari kebijakan pemeritah, yang memudahkan industri dan pengembangan investasi asuransi jiwa di Indonesia.

Tahun lalu, produk unitlink berkontribusi 73% terhadap pemasukan perusahaan dan sisanya masih disumbang oleh produk tradisional. Pemasaran produk ini melalui agensi dan employee benefit business (EBB).

Sementara itu, sampai Mei 2018, Sequis Life tercatat mempunyai 179.000 pemegang polis aktif. Diantara mereka, adalah pembeli produk unitlink unggulan perusahaan, seperti produk SequislinQ Protector Plus 100.

Produk unitlink tersebut banyak diminati pemegang polis karena memberikan manfaat asuransi jiwa, seperti layanan kesehatan optimal dengan mendapatkan uang pertanggungan dan nilai polis yang dibayarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×