kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adira Finance Beberkan Capaian Bisnis, Pembiayaan Baru Tembus Rp 30,4 Triliun


Senin, 13 November 2023 / 12:51 WIB
Adira Finance Beberkan Capaian Bisnis, Pembiayaan Baru Tembus Rp 30,4 Triliun
ILUSTRASI. Adira Finance membeberkan hasil pencapaian hingga kuartal III-2023.


Reporter: Arif Ferdianto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) membeberkan hasil pencapaian hingga kuartal III-2023 di tengah perayaan ulang tahun ke-33 pada Senin 13 November 2023. 

Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila menyatakan pihaknya patut bersyukur hingga mencapai usia saat ini, sebab ini bukanlah hal yang mudah dengan berbagai tantangan yang dihadapi selama ini.

“Manajemen Adira Finance mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi semua pihak dalam membesarkan perusahaan yang kita sangat cintai ini. Melalui kolaborasi dan sinergi bersama MUFG dan Bank Danamon, kita akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dan secara aktif berperan dalam membangun ekosistem otomotif guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (13/11).

Baca Juga: Adira Finance Nilai Keberadaan Kantor Cabang Masih Penting di Era Digital

Made mengungkapkan, Adira finance berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan pilihan masyarakat. Menurutnya, ini terlihat dari pencapaian bisnis Adira Finance yang terus mencatatkan kinerja positif.

“Pada Kuartal 3 tahun 2023, Adira Finance mencatatkan pertumbuhan positif dengan pembiayaan baru yang tumbuh sebesar 39% year on year (YoY) menjadi Rp 30,4 triliun. Piutang pembiayaan yang dikelola perusahaan pada September 2023 mencapai Rp 52,8 triliun, meningkat 26% YoY,” ungkapnya.

Made menuturkan, di HUT kali ini Adira Finance mengadakan berbagai event dan program yang melibatkan sinergi dan kolaborasi dengan ekosistem perusahaan, salah satunya Adira Festival.

“Adira Festival diselenggarakan di berbagai kota besar Indonesia, seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan segera hadir di Jabodetabek, pada 17-19 November 2023, di Area Parkir Selatan Transera Waterpark, Kota Harapan Indah, Bekasi,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×