kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adira Insurance tawarkan asuransi khusus pelancong


Selasa, 11 Desember 2018 / 14:04 WIB
Adira Insurance tawarkan asuransi khusus pelancong
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah di Adira Insurance, Jakarta


Reporter: Nur Qolbi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang liburan Natal dan tahun baru, PT Adira Insurance menawarkan produk asuransi perjalanan bernama Travellin. Asuransi ini bertujuan untuk memberikan perlindungan bagi para pelancong dari risiko kecelakaan saat perjalanan. 

Menurut Digital Business Division Head PT Adira Insurance Jonathan David Nandana, asuransi ini menyediakan premi yang bisa dibayar secara harian. “Dengan begitu, para traveller tidak mesti membeli asuransi secara paketan apabila hanya bepergian dalam jangka waktu pendek,” kata Jonathan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/12).

Produk ini juga menyediakan dua varian, yaitu perlindungan untuk perjalanan domestik dan internasional. Untuk perjalanan domestik, PT Adira Insurance memungut premi sebesar Rp 10.000 per hari, sedangkan untuk tujuan internasional, preminya adalah Rp 19.000 per hari.

Selain itu, asuransi Travellin ini sudah memenuhi persyaratan visa Schengen, yaitu visa yang dapat digunakan untuk menjelajah semua negara di Uni Eropa. Layanan pusat panggilan atau call center produk asuransi ini juga aktif selama 24 jam.

Disamping jaminan atas risiko perjalanan, pelanggan produk ini juga dapat menambah jenis perlindungan lainnya seperti perawatan medis, ketidaknyamanan dalam perjalanan, bagasi dan barang pribadi, serta personal liability.

Untuk mengakses produk tersebut, traveller dapat mengunjungi laman asuransiadira.com dan travellin.co.id. Menurut Jonathan, laman travellin.co.id dapat digunakan dengan mudah oleh agen perjalanan dan e-commerce mitra. 

Lewat laman itu, pelanggan dapat membeli, membayar, serta mengajukan klaim produk asuransi ini. “Per Oktober 2018 platform digital travellin.co.id secara akumulatif sudah melayani lebih dari 95.000 pelanggan dengan total premi lebih dari Rp. 5 miliar,” kata Jonathan.

Data Korlantas Polri menunjukkan, sepanjang 2017 terjadi 105.603 kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan 31.312 korban jiwa dan 15.586 orang luka berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×