kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45866,25   0,74   0.09%
  • EMAS918.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.32%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

AIA luncurkan program Sehat Untuk Negeri, apa itu?


Selasa, 14 September 2021 / 23:12 WIB
AIA luncurkan program Sehat Untuk Negeri, apa itu?
ILUSTRASI. Setelah mulai memasarkan produk tradisional atau non-unit link secara virtual sejak awal April, kini PT AIA FINANCIAL (AIA) melalui AIA DigiBuy

Reporter: Dityasa H. Forddanta | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AIA Financial (AIA) luncurkan AIA Sehat Untuk Negeri. Program ini merupakam aksi sosial AIA untuk mengajak masyarakat hidup sehat. Program ini sejalan dengan komitmen AIA dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

Chief Marketing Officer AIA, Kathryn Monika Parapak, mengatakan, AIA Sehat Untuk Negeri adalah aksi sosial AIA untuk mempromosikan dan mengajak masyarakat mengadopsi gaya hidup sehat baik fisik maupun mental.

AIA Sehat Untuk Negeri juga kami dedikasikan sebagai respon cepat AIA untuk berpartisipasi dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia.

"Melalui program ini, AIA meluncurkan berbagai inisiatif yang ditujukan bagi nasabah dan masyarakat untuk membantu mereka yang saat ini sedang memerlukan perawatan akibat terpapar Covid-19, sekaligus menjaga pola hidup sehat di masa pandemi,”  ujar Kathryn dalam keterangan resmi, Selasa (14/9).

Baca Juga: BCA dan AIA luncurkan proteksi dengan manfaat fasilitas kesehatan kelas dunia

Melalui program AIA Sehat Untuk Negeri, AIA turut berkontribusi membantu pemerintah mengubah Asrama Haji Pondok Gede menjadi Rumah Sakit Darurat Covid-19 dengan menyumbangkan 40 tempat tidur High Care Unit dan kebutuhan medis lainnya.

Dilanjutkan dengan sajian musik dari Mario Ginanjar (Kahitna) pada 19 Juli 2020 di mana masyarakat diajak untuk bernyanyi bersama di akun Instagram @aiaindonesia dan setiap partisipasi telah dikonversikan menjadi donasi.

Selain itu, melalui kerja sama dengan Yayasan Benih Baik, AIA juga telah menyalurkan donasi tabung oksigen ke rumah sakit di 5 Provinsi di Indonesia. AIA juga aktif memberi edukasi kepada masyarakat terkait penanganan Covid-19 salah satunya dengan merilis pedoman Isolasi Mandiri.

Partisipasi aktif masyarakat menjaga pola hidup sehat juga berperan penting dalam penanggulangan Covid-19. S

ebagai bagian dari inisiatif AIA Sehat Untuk Negeri, AIA bersama Laila Munaf, instruktur olahraga dari SANA Studio dan pelopor Zumba di Indonesia, mengajak masyarakat melakukan olahraga ringan dari rumah, seperti Fun 5.000 Steps, Cardio Toning, dan Happy Family Workout yang disiarkan di Youtube AIA Indonesia setiap Sabtu pada 31 Juli, 7 dan 14 Agustus 2021.

Untuk nasabah AIA dengan keanggotaan AIA Vitality juga dapat memperoleh poin AIA Vitality dengan mengikuti sesi olahraga bersama Laila Munaf.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×