kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45992,57   0,97   0.10%
  • EMAS1.132.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Allianz Life Gandeng Bank BJB, Tawarkan Beragam Pilihan Asuransi


Minggu, 10 Desember 2023 / 18:46 WIB
Allianz Life Gandeng Bank BJB, Tawarkan Beragam Pilihan Asuransi
ILUSTRASI. Allianz Life Gandeng Bank BJB, Tawarkan Beragam Pilihan Asuransi


Reporter: Shifa Nur Fadila | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) bersama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Banten Tbk (Bank BJB) berkolaborasi memberikan beragam pilihan asuransi jiwa.

Chief of Bancassurance Allianz Life Indonesia, Ancilla Lily, menjelaskan kerjasama ini merupakan bentuk dukungan positif perusahaan agar setiap nasabah dapat senantiasa mempersiapkan masa depan dan mencapai kualitas hidup yang tetap terjaga.

Dengan begitu Allianz Life Indonesia dan Bank BJB meluncurkan tiga produk asuransi jiwa untuk memenuhi kebutuhan nasabah bank bjb.

Baca Juga: Allianz Life Syariah Catat Klaim Asuransi Kesehatan Naik 43% Hingga Kuartal III-2023

"Kami menyediakan pilihan proteksi asuransi yang disalurkan lewat distribusi bancassurance, ada tiga yaitu Allianz Wealthlink Protection Life, Allianz Wealthlink Supreme Life, dan Allianz Life Secure PINTAR," jelas Ancilla pada keterangan tertulis, Minggu (10/12).

Allianz Wealthlink Protection Life dan Allianz Wealthlink Supreme Life, menjadi produk perlindungan asuransi jiwa unit link dengan masa pertanggungan manfaat asuransi jiwa sampai dengan usia 100 tahun.

Selain itu, juga disertai dengan pengembangan portofolio kekayaan melalui potensi nilai investasi jangka panjang secara bersamaan.

Kedua produk Allianz Wealthlink Protection Life dan Allianz Wealthlink Supreme Life juga menyediakan pilihan manfaat tambahan yang dapat dipilih nasabah untuk semakin melengkapi proteksinya, salah satunya berupa perlindungan terhadap 100 kondisi penyakit kritis.

Ancilla menambahkan selain kedua produk tersebut,  Allianz Life Indonesia juga melengkapi pilihan perlindungan bagi nasabah melalui produk Allianz Life Secure PINTAR.

Baca Juga: Resmi Jadi Entitas Baru, Allianz Syariah Lebarkan Sayap Ke Wilayah Jawa Barat

Hadirnya perlindungan ini guna menyokong perlindungan target finansial nasabah dengan manfaat dana pendidikan sebagai manfaat akhir kontrak yang dapat dimanfaatkan untuk tujuan perencanaan dana pendidikan anak di masa yang akan datang.

"Upaya pemenuhan kebutuhan perlindungan di masa depan bagi nasabah Bank BJB sebagai mitra perbankan, menjadi prioritas kami dalam mendukung perencanaan kehidupan nasabah yang lebih terlindungi dan matang. Kami berupaya menyediakan pilihan produk yang relevan dan mampu menjawab kebutuhan nasabah untuk tetap terlindungi sambil mengembangkan rencana finansial nasabah lewat potensi investasi," ungkap Ancilla. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×