kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Aplikasi mobile Home Credit dipercaya membantu nasabah


Kamis, 15 Agustus 2019 / 07:41 WIB
Aplikasi mobile Home Credit dipercaya membantu nasabah
ILUSTRASI. Logo baru Home Credit Indonesia

Reporter: Agustinus Respati | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Home Credit sudah meluncurkan aplikasi mobile 'Home Credit Indonesia' sejak 2017. Dalam siaran persnya pada Senin (5/8) lalu, Home Credit mengklaim aplikasinya telah diunduh oleh 5 juta pengguna.

Menanggapi hal itu, Chief External Affair Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom mengatakan, aplikasi ini memiliki kans besar di kemudian hari.

Baca Juga: Ini pertimbangan Home Credit untuk bekerja sama dengan e-commerce

"Kami melihat aplikasi akan sangat membantu para nasabah maupun calon nasabah untuk kemudahan fitur pembiayaannya," jelas dia.

Pihaknya memang belum secara spesifik mampu menghitung penghematan yang terjadi dari aplikasi ini. Andy juga belum berkomentar saat ditanya tentang strategi pengembangan aplikasi ini.

Baca Juga: Salurkan pendanaan multiguna, Home Credit gandeng Bukalapak

Namun demikian, aplikasi Home Credit kini telah dilengkapi beberapa fitur seperti iPrice, pembayaran dan alarm pembayaran, simulasi pembiayaan, status pembiayaan, lokasi titik penjualan terdekat, dan fitur rewards.

Sebagai informasi, Home Credit merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang berbasis di Rep. Ceko. Di Asia Tenggara, Home Credit juga membuka bisnisnya di Vietnam dan Filipina.




TERBARU

Close [X]
×