Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
JAKARTA. PT Asuransi Bintang Tbk (ASBI) kembali melakukan langkah strategis untuk melebarkan sayapnya. Pada pembukaan triwulan II tahun ini, manajemen menggandeng Bangkok Hospital dalam peluncuran produk baru, Bintang Medical Sharia (BMS).
Layanan ini merupakan produk perlindungan kesehatan untuk para karyawan suatu perusahaan, beserta para keluarganya. Adapun hal-hal yang dicover oleh produk ini mencakup pemeriksaan kesehatan gigi, kacamata, dan beberapa layanan kesehatan lain.
"Data menunjukan, penduduk kita juga banyak yang ke Bangkok. Potensi itu yang kami lihat," pungkas Reniwati Darmakusumah, Direktur Sales and Marketing ASBI.
Sekadar informasi, saat ini total premi yang dikumpulkan ASBI Rp 308 miliar, naik 137,5 % dibanding tahun lalu. Dari perolehan tersebut, premi dari unit usaha syariah (UUS) menyumbang sekitar Rp 69 miliar. Tahun ini, manajemen menargetkan premi dari seluruh unit bisnisnya sebesar Rp 390 miliar.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News