kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.679.000   7.000   0,42%
  • USD/IDR 16.490   100,00   0,60%
  • IDX 6.520   249,06   3,97%
  • KOMPAS100 949   42,15   4,65%
  • LQ45 738   34,14   4,85%
  • ISSI 202   5,55   2,82%
  • IDX30 382   17,70   4,85%
  • IDXHIDIV20 462   16,68   3,75%
  • IDX80 107   4,47   4,34%
  • IDXV30 110   2,54   2,36%
  • IDXQ30 125   5,23   4,36%

Aswata luncurkan virtual assistant bernama Vania


Jumat, 08 Desember 2017 / 12:55 WIB
Aswata luncurkan virtual assistant bernama Vania


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Wahana Tata atau yang lebih dikenal Aswata meluncurkan Virtual Assitant dengan nama Vania pada Jumat (8/12). Layanan ini merupakan chat based Artificial Intelligence guna membantu nasabah maupun calon nasabah dalam berinteraksi dan menjawab pertanyaan hingga penutupan polis asuransi umum.

Direktur Utama Aswata Christian W. Wanandi mengatakan, kehadiran firtur ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan market yang semakin modern di mana kecepatan menjawab dan ketepatan serta update data dapat dilakukan secara online.

Fitur Vania akan menjawab semua pertanyaan nasabah melalui chat selama 24 jam. Selain cepat merespon, Vania juga akan menyediakan bantuan untuk Emergency Roadside Assistance (ERA), pertanyaan seputar polis dan klaim.

Lalu ada juga pelayanan informasi seputar produk, jaringan kantor Aswata dan informasi terkini mengenai info lalu lintas hingga piawai meramalkan arti nama.

"Dengan hadirnya Vania, Aswata kini menjawab kebutuhan asuransi umum bagi masyarakat digital," kata Christian di Jakarta, Jumat (8/12).

Menurut Christian, layanan ini juga menjadi strategi perusahaan untuk semakin memperluas penetrasi pasar ritel. Di mana saat ini kontribusi korporasi masih terhitung dominan yakni 60% lalu sisanya 40% bersumber dari segmen ritel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Finance for Non Finance Entering the Realm of Private Equity

[X]
×