kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AXA Mandiri dukung Kemandirian Finansial Perempuan


Jumat, 23 April 2021 / 14:36 WIB
AXA Mandiri dukung Kemandirian Finansial Perempuan
ILUSTRASI. Financial Advisor dengan tetap menjalankan protokol kesehatan melayani nasabah di kantor AXA Mandiri Jakarta


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. AXA Mandiri berkolaborasi bersama Bank Mandiri merayakan Hari Kartini dengan menyelenggarakan acara edukasi yang inspiratif serta menghadirkan sosok-sosok perempuan tangguh dan mandiri sebagai narasumber.  

Acara ini mengangkat topik pemanfaatan solusi keuangan seperti asuransi sebagai bagian komitmen untuk meningkatkan literasi keuangan di kalangan perempuan.

Diharapkan acara tersebut bisa menginspirasi para perempuan menjadi lebih mandiri dan berani melangkah untuk mencapai cita - cita melalui perencanaan keuangan yang matang.

“AXA Mandiri berkomitmen untuk dapat selalu memberikan literasi keuangan dan asuransi bagi perempuan Indonesia agar dapat berkontribusi tidak hanya bagi keluarganya namun juga bagi bangsa dan negara," kata Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo Kusuma, Kamis (22/4).

Baca Juga: AXA Mandiri catatkan pertumbuhan premi 17,8% sepanjang 2020

Melalui inovasi produk dan kemudahan layanan, AXA Mandiri selalu hadir dalam setiap tahap kehidupan perempuan untuk memastikan akses kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan mereka.

Pada perayaan ini, AXA Mandiri menggelar sesi talkshow dengan mengangkat tema “Saya, Perempuan Tangguh Indonesia”.

Dengan menghadirkan perempuan sukses seperti Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar, Chief of Sharia AXA Mandiri Srikandi Utami, Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Susana Indah Kris Indiarti, serta Global Sponsor Diversity & Inclusion AXA Indonesia Niharika Yadav.

Para pemimpin ini mengulas bagaimana perempuan sebagai pengambil keputusan keuangan di keluarga sehingga mereka harus memiliki bekal pengetahuan finansial agar mampu memproteksi diri serta keluarga melalui penggunaan asuransi sejak dini.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×