kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Aladin Syariah Luncurkan Program Ala Deposito dengan Bagi Hasil Hingga 7,5%


Rabu, 27 Maret 2024 / 21:56 WIB
 Bank Aladin Syariah Luncurkan Program Ala Deposito dengan Bagi Hasil Hingga 7,5%


Reporter: Nova Betriani Sinambela | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank-bank digital gencar menawarkan program bunga menarik dalam menjaring nasabah. Salah satunya adalah Bank Aladin Syariah Tbk. Bank ini menghadirkan produk Ala Deposito dengan manfaat bagi hasil hingga 7,5% per tahun dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan.

Presiden Direktur Bank Aladin Syariah Dyota Marsudi menjelaskan bahwa produk Ala Deposito dengan total benefit ini khusus diluncurkan dalam rangka menebar kebaikan di bulan Ramadan guna mendukung perencanaan keuangan yang lebih baik.

“Ala Deposito memadukan prinsip-prinsip syariah dengan keamanan dan manfaat yang optimal serta bagi hasil yang lebih kompetitif untuk para nasabah. Apalagi untuk membuka produk ini sangat mudah, cukup dengan mengakses fitur Ala Deposito pada mobile app Bank Aladin,” ujar Dyota dalam keterangan resmi, Rabu (28/3).

Dyota bilang, produk Ala Deposito tersebut sebetulnya sudah diluncurkan sejak Februari 2024 lalu. Hingga saat ini, produk baru ini cukup diminati. Hal itu mendasari pihaknya meluncurkan program dengan total benefit deposito untuk berbagi kebaikan dengan para nasabah selama bulan Ramadan.

Baca Juga: Intip Strategi Amar Bank Dalam Meningkatkan Pertumbuhan Dana Murah

Ia menambahkan, produk  baru ini bertujuan agar dana yang dimiliki nasabah terencana dengan baik untuk kebutuhan di masa mendatang, serta aman dari inflasi yang tidak terelakkan.

Ala Deposito Bank Aladin Syariah menggunakan akad mudharabah muthlaqah dengan sistem perhitungan keuntungan syariah berupa nisbah atau bagi hasil. Tenor Ala Deposito yang diberikan sangat beragam dan fleksibel, sehingga nasabah Bank Aladin Syariah dapat memilih periode penyimpanan sesuai kebutuhan dari 1, 3, 6, dan hingga 12 bulan untuk nasabah individu. 

Dyota mengatakan, nasabah Bank Aladin Syariah juga dapat menikmati manfaat produk deposito ini dengan minimum penempatan Rp 1 juta. “Produk Ala Deposito ini diharapkan juga akan mendukung layanan Banking as a Service (‘BaaS’) untuk menunjang ekosistem mitra strategis Bank Aladin Syariah seperti Alfamart,” tambah Dyota.\

Baca Juga: Bunga Deposito Mulai Melandai, Begini Prospek Bunga Kredit Perbankan

Selain itu, lanjut Dyota, dengan semangat terus berbagi kebaikan di bulan Ramadan, Bank Aladin Syariah juga terus membantu sesama melalui fitur Ala Berbagi untuk cara praktis nasabah berdonasi baik berupa Zakat (Mal, Profesi, Fitrah), Infaq, Wakaf, dan Qurban melalui mobile app. 

“Bank Aladin Syariah senantiasa memberikan kontribusi positif pada perkembangan keuangan syariah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bertransaksi finansial berlandaskan nilai-nilai syariah dengan Tata Kelola yang Baik.” pungkas Dota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×