kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45925,20   -6,16   -0.66%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank BJB Beri Layanan Perbankan Bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI)


Rabu, 24 Agustus 2022 / 10:56 WIB
Bank BJB Beri Layanan Perbankan Bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI)
Bank Bjb melakukan MoU dengan TNI untuk penyediaan layaan perbankan bagi anggota TNI yang diresmikan Direktur Bank Bjb Yuddy Renaldi dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Selasa 23 Agustus 2022 di kantor Subden Mabes TNI, Jakarta Pusat.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Bank BJB melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk penyediaan layanan perbankan bagi anggota TNI. 

Kerja sama keduanya diresmikan oleh Direktur Bank BJB Yuddy Renaldi dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, pada Selasa 23 Agustus 2022 di kantor Subden Mabes TNI, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten Personalia Panglima TNI Marsda TNI Kusworo, Asisten Teritorial Panglima TNI Mayjen TNI Purwo Sudaryanto, Kababinkum TNI Mayjen TNI Agus Dhani dan Kapusku TNI Marsda TNI Danang Hadiwibowo.

Kemudian Direktur Komersial dan UMKM Nancy Adistyasari, Direktur Konsumer dan Ritel Suartini, Direktur Operasional bank bjb syariah Vicky Fitriadi, Pemimpin Divisi Hubungan Kelembanggan Isa Anwari dan lainnya. 

Baca Juga: Bank BJB Masuk 10 Bank Terbesar versi Fortune Indonesia 100

Yuddy mengatakan kerja sama ini menandai sinergi yang lebih luas antara perusahaan dengan TNI. Sebelumnya Bank BJB telah melakukan berbagai sinergi dengan lembaga TNI maupun dengan para anggota TNI. 

Tercatat penyaluran kredit konsumer Bank BJB untuk para Anggota TNI telah berlangsung di berbagai daerah Indonesia tidak hanya di Jawa Barat dan Banten.

"Ini merupakan komitmen bersama untuk saling memberikan manfaat antar lembaga dengan tujuan bersama membangun negeri dan memberikan manfaat terbaik bagi negeri Indonesia serta akan semakin mempererat hubungan Bank BJB dan TNI yang selama ini telah terjalin sangat baik," kata Yuddy, dalam keterangan resmi, Rabu (23/8). 

Yuddy berharap perusahaan dapat membantu dan mendukung TNI beserta seluruh anggotanya dari berbagai kesatuan dengan perluasan kerjasama pemanfaatan berbagai produk dan layanan melalui pemberian fasilitas kredit konsumer dan ritel.

Baca Juga: Bank BJB Raih Penghargaan Kementan karena Turut Andil di Sektor Pertanian

Selain itu, penyaluran kredit kepemilikan rumah (KPR), pengelolaan keuangan melalui berbagai produk simpanan bank bjb, hingga pengelolaan dana pensiun melalui pemanfaatan program DPLK bank BJB .

"Bank BJB senantiasa mendukung TNI dan seluruh anggotanya melalui layanan perbankan yang inovatif, mudah dan cepat," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×