Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Tendi Mahadi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyusul aksi massa yang terjadi pada Rabu (22/5). PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI, anggota indeks Kompas100) dalam keterangan resminya menegaskan bahwa seluruh layanan perbankan perusahaan tetap berjalan normal.
"BNI tetap memberikan layanan perbankan. Khusus untuk outlet-outlet di area-area yang sulit dijangkau, pelayanan perbankan masih dapat diberikan di outlet terdekat lainnya," kata Wakil Direktur Utama BNI Herry Sidharta kepada Kontan.co.id.
Lebih lanjut, pihaknya menyebut bahwa seluruh layanan electronic channel BNI dapat digunakan untuk pelayanan transaksi yang nyaman dan aman
"BNI senantiasa berkoordinasi dengan pihak aparat keamanan untuk tetap menjaga dan mengoptimalkan layanan perbankan kepada masyarakat," sambungnya.
Sementara untuk informasi lebih lanjut nasabah BNI dapat menghubungi call center BNI di nomor 1500046.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News