kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Danamon Catat Transaksi Pembiayaan pada IIMS 2023 Naik 31%


Kamis, 09 Maret 2023 / 16:13 WIB
Bank Danamon Catat Transaksi Pembiayaan pada IIMS 2023 Naik 31%
ILUSTRASI. Sejumlah sales promotion girl tampil di booth perusahaan pembiayaan Adira Finance di ajang Indonesia International Motor Show 2023, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (17/2/2023). KONTAN/Fransiskus Simbolon


Reporter: Arif Budianto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance, didukung oleh MUFG sukses menyelenggarakan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, dan mencatatkan adanya kenaikan transaksi pembiayaan selama acara berlangsung.

Bank Danamon mencatat transaksi pembiayaan di IIMS 2023 sebesar 31%, dibandingkan dengan periode IIMS tahun lalu. Pertumbuhan terbesar berasal dari transaksi pembelian motor yang naik hampir 2 kali lipat.

Tumbuhnya transaksi pembiayaan Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima yang berasal dari nasabah Danamon hingga lebih dari 100%, menunjukkan besarnya antusias nasabah pada IIMS tahun ini.

“Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG sebagai sebuah grup ingin menekankan kembali bahwa industri otomotif merupakan salah satu industri top priority,” ujar Direktur Utama Bank Danamon Indonesia, Yasushi Itagaki dalam siaran resmi, Kamis (9/3).

Baca Juga: BCA Catatkan Pertumbuhan Nasabah Solitaire dan Prioritas pada Awal Tahun

Bagi Danamon, kata Yasushi, kehadiran promo spesial pembelian tiket IIMS 2023 seharga Rp 1,- dan berbagai penawaran menarik lainnya untuk transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO, kartu debit, serta kartu kredit/charge Danamon berhasil menarik antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat.

“Ramainya pengunjung tersebut turut membantu peningkatan kesadaran masyarakat mengenai berbagai produk dan layanan keuangan MUFG, Danamon, dan Adira Finance yang tersedia dari hulu ke hilir untuk memenuhi kebutuhan nasabah korporasi maupun individu,” katanya.

Lebih lanjut, bank Danamon memperpanjang masa promosi KPM Prima dengan bunga 1,68% hingga 31 Maret 2023.

Selain itu, MUFG, Danamon, dan Adira Finance juga melanjutkan partisipasi sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner di IIMS Surabaya 2023, yang akan berlangsung dari tanggal 31 Mei hingga 4 Juni 2023 dengan membawa berbagai penawaran menarik dan kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×