kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank HSBC Tambah Fitur Kartu Kredit, Tingkatkan Kenyaman Nasabah Premier


Rabu, 08 Maret 2023 / 20:06 WIB
Bank HSBC Tambah Fitur Kartu Kredit, Tingkatkan Kenyaman Nasabah Premier
ILUSTRASI. Peluncuran fitur kartu kredit PT Bank HSBC Indonesia di Jakarta, Rabu (8/3/2023).


Reporter: Arif Ferdianto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank HSBC Indonesia atau HSBC Indonesia terus mendorong kualitas pengalaman nasabah tajir atau affluent Indonesia dengan menawarkan pilar eksklusif untuk kebutuhan travelling.

Direktur Wealth dan Personal Banking HSBC Indonesia Lanny Hendra menyatakan bahwa terdapat tiga pilar utama untuk nasabah tajir di antaranya pengelolaan kekayaan, pendidikan internasional dan penawaran eksklusif seputar lifestyle dan travel secara lebih berkesinambungan.

“HSBC Indonesia memahami bahwa nasabah affluent saat ini sangat gemar bepergian keluar negeri terutama setelah perbatasan negara dibuka kembali pasca pandemi,” ujarnya dalam konferensi pers, Rabu (8/3).

Lanny menuturkan, pihaknya memahami bahwa nasabah premier perseroan juga kerap melakukan perjalanan keluar negeri. Untuk itu, kata dia, di 2023 pihaknya fokus meningkatkan kenyamanan, keamanan serta layanan bagi nasabah premier melalui penambahan fitur di kartu kredit Premier Mastercard.

Baca Juga: Studi HSBC: Pimpinan Perusahaan di Indonesia Menargetkan Pertumbuhan pada 2023

Dia menyebutkan, beberapa fitur bagi nasabah HSBC Premier yang gemar bepergian keluar negeri pertama, pemberian poin reward sebesar 5x untuk semua transaksi kartu kredit premier, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan perjalanan lebih sering melalui penukaran poin reward.

“Kedua, nilai tukar mata uang asing yang kompetitif untuk segala transaksi di luar negeri dan layanan antar jemput bandara. Selain itu HSBC Indonesia juga memberikan fasilitas cicilan 0% selama tiga bulan untuk semua transaksi,” sebutnya.

Tak hanya itu, lanjut Lanny, untuk melindungi nasabah premier selama perjalanan, pengguna kartu kredit premier Mastercard juga mendapatkan layanan asuransi gratis dan proteksi pembatalan tiket dan bantuan medis untuk menjamin perlindungan optimal selama nasabah di luar negeri dengan kisaran hingga Rp 10,5%.

Lebih lanjut, HSBC Indonesia juga kembali memperkuat kemitraan dengan ANA sebagai airlines nomor satu di Jepang untuk bekerja sama, ini didasari karena tingginya jumlah nasabah premier HSBC yang bepergian ke Amerika dan Jepang selama 5 tahun terakhir.

Baca Juga: HSBC Gandeng SMI Prkuat Komitmen Dukung RI Bertransisi Menuju Emisi Nol

“Di HSBC-ANA Travel Fair 2023 yang berlangsung pada 9-12 Maret 2023 di Laguna Atrium, Central Park Mall, HSBC Indonesia memanjakan nasabah premier dengan harga diskon khususrute Jepang dan Amerika Serikat dan Kanada serta tambahan cash back hingga Rp 4 juta,” imbuh Lanny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×