kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,09   1,58   0.17%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mandiri Optimistis Dana Kelolaan Wealth Management Tumbuh di Atas 10% Pada 2023


Selasa, 29 Agustus 2023 / 14:37 WIB
Bank Mandiri Optimistis Dana Kelolaan Wealth Management Tumbuh di Atas 10% Pada 2023
ILUSTRASI. Layanan pengelola kekayaan atau wealth management perbankan masih memiliki potensi pertumbuhan yang pesat. /pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/28/12/2018.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan pengelola kekayaan atau wealth management perbankan masih memiliki potensi pertumbuhan yang pesat. Salah satunya, PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) yang optimistis bisnis tersebut tetap tumbuh tahun ini.

“Target pertumbuhan dana kelolaan diperkirakan masih mampu tumbuh di atas 10%,” ujar Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha, Selasa (29/8).

Rudi bilang saat ini total Fund Under Management atau dana kelolaan telah hampir menyentuh Rp 300 triliun pada Juli 2023. Sementara,  jumlah nasabah Mandiri Prioritas dan Mandiri Private telah mencapai hampir 60.000 nasabah yang didominasi oleh usia di atas 50 tahun di periode yang sama.

Baca Juga: Kinerja Perbankan RI Paling Mentereng di Bursa Saham Asia Pasifik, Ini Kata Analis

Menurut Rudi, ada beberapa faktor yang mendukung bisnis wealth management untuk terus tumbuh, antara lain masih sangat besarnya potensi pertumbuhan investor baru di Bank Mandiri. Ini didukung juga oleh strategi digital acquisition melalui aplikasi Livin by Mandiri.

Selain itu, Rudi menyebutkan juga ada kekuatan sinergi Mandiri Group dari berbagai anak perusahaan  untuk menyediakan layanan solusi finansial yang komprehensif dan lengkap kepada nasabah.

“Strategi kami itu konsisten memberikan layanan dan solusi finansial yang lebih lengkap, seperti varian instrumen investasi yang lebih menarik yang sesuai dengan kebutuhan nasabah yang beragam,” ujarnya

Rudi juga bilang Bank Mandiri akan terus mengoptimalkan akuisisi investor baru melalui fitur Livin’ Investasi dengan terus memberikan inovasi fitur, layanan, serta produk investasi yang lengkap.

Selanjutnya: Bank Mayapada Merayakan 33 Tahun Kepercayaan Nasabah

Menarik Dibaca: Promo Indomaret sampai 31 Agustus 2023, Vitamin C hingga Camilan Beli 1 Gratis 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×