kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45947,29   -5,52   -0.58%
  • EMAS1.014.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Bank Mandiri Taspen Berikan Santunan kepada Pensiunan Janda TNI-Polri yang Gugur


Kamis, 10 November 2022 / 17:22 WIB
Bank Mandiri Taspen Berikan Santunan kepada Pensiunan Janda TNI-Polri yang Gugur
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap)


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Mandiri Taspen memberikan santunan kepada janda prajurit TNI & Polri yang gugur dalam tugas.

Direktur Finance, Risk & Operation Bank Mandiri Taspen Atta Alva Wanggai menyebut, pemberian santunan tersebut sebagai wujud nyata kepedulian perseroan terhadap para pensiunan janda TNI – polri yang gugur dalam tugas negara.

“Kepedulian ini merupakan wujud nyata dari implementasi Mantap Peduli yang bertujuan untuk menciptakan pensiunan yang tangguh dan sejahtera khususnya di momen peringatan Hari Pahlawan,” terang Atta dalam siaran pers, Kamis (10/11).

Baca Juga: Bank Mandiri Taspen Agresif Bikin Kantor Cabang, Terbaru di Kantor Pusat Asabri

Pemberian santunan tersebut, bertepatan dengan peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jakarta Thamrin yang terletak di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

Atta juga menyambut baik pengembangan jaringan kantor tersebut. Menurutnya, peresmian KCP yang baru ini menandakan Bank Mandiri Taspen terus bergerak maju secara positif untuk melayani nasabah pensiunan ASN, TNI & Polri.

"Ini adalah tanda komitmen perseroan untuk melayani para nasabah pensiunan secara optimal sesuai dengan visinya yakni leading senior citizen ecosystem Bank in Indonesia," jelas Atta.

Ia berharap dengan momentum peresmian KCP yang seluruh karyawannya perempuan itu, akan semakin meningkatkan kualitas dan semangat pelayanan terhadap para nasabah yang utamanya adalah pensiunan.

"Semoga perluasan ini membawa hasil yang optimal demi kemajuan Bank Mandiri Taspen di masa mendatang," pungkas Atta.

Baca Juga: Bank Mandiri Jadi Bank Terbesar, Miliki Aset Rp 1.786,70 Triliun pada Semester I 2022

Asal tahu saja, hingga kuartal III 2022, modal inti Bank Mandiri Taspen telah mencapai Rp 4,5 triliun, diatas ketentuan modal inti yang ditentukan Otoritas Jasa Keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Outlook 2023, Saham Hoki di Tahun Kelinci

[X]
×