kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA Hadirkan Beragam Promo Kartu Kredit Jelang Akhir Tahun


Rabu, 07 Desember 2022 / 19:02 WIB
BCA Hadirkan Beragam Promo Kartu Kredit Jelang Akhir Tahun
ILUSTRASI. Perbankan akan memanfaatkan meomentum akhir tahun untuk memacu transaksi kartu kredit./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perbankan akan memanfaatkan meomentum akhir tahun untuk memacu transaksi kartu kredit. Tingkat konsumsi masyarakat di akhir tahun biasanya meningkat. 

Salah satunya, PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Bank ini akan menghadirkan beragam promo tidak hanya untuk berbelanja di merchant offline tetapi juga di e-commerce hingga untuk memenuhi kebutuhan terkait traveling. 

"BCA secara konsisten memberikan nilai tambah kepada nasabah kartu kredit dengan menghadirkan beragam promo menarik di berbagai segmen. Informasi lengkap promo kartu kredit dapat dilihat www.bca.co.id/id/promo-bca," kata Hera F Haryn, EVP Sekretariat dan Komunikasi Perusahaan BCA pada Kontan.co.id, Rabu (7/12).

Baca Juga: BI Proyeksikan Transaksi Digital Banking Capai Rp 67.600 Triliun pada Tahun Depan

Ia mengatakan, hingga saat ini kartu kredit masih menjadi salah satu alat pembayaran andalan nasabah BCA. Per Oktober 2022, nilai transaksi kartu kredit BCA tercatat sebesar Rp 66 triliun, meningkat signifikan 38% secara tahunan.

Peningkatan transaksi kartu kredit BCA itu ditopang oleh sektor entertaintment, travel, serta makanan dan minuman. 

Sebagai informasi, jumlah kartu kredit di Oktober 2022 mencapai 4,2 juta kartu atau meningkat 3% secara tahunan. 

Hera mengatakan, bertransaksi dengan kartu kredit saat ini sudah semakin mudah melalui mesin EDC dengan adanya fitur Contactless. Cukup dekatkan Kartu Kredit BCA yang sudah memiliki fitur Contactless ke mesin EDC berlogo Contactless, dan nasabah dapat menyelesaikan transaksinya.

Baca Juga: Kerek Bunga Secara Bertahap, BCA Tawarkan Bunga Deposito Valas Dolar AS hingga 1,75%

BCA akan terus bekerjasama dengan berbagai mitra bisnis dalam memberikan manfaat istimewa untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang beragam. 

"Kami berharap bisnis kartu kredit masih akan terus tumbuh ke depannya," ujar Hera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×