kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.980.000   15.000   0,76%
  • USD/IDR 16.814   16,00   0,10%
  • IDX 6.425   -13,76   -0,21%
  • KOMPAS100 925   -1,04   -0,11%
  • LQ45 720   -2,54   -0,35%
  • ISSI 205   0,43   0,21%
  • IDX30 374   -1,53   -0,41%
  • IDXHIDIV20 452   -1,77   -0,39%
  • IDX80 105   -0,14   -0,13%
  • IDXV30 111   0,41   0,37%
  • IDXQ30 123   -0,31   -0,25%

Begini strategi Bank HSBC Indonesia memperbesar kredit ritel


Selasa, 30 Januari 2018 / 21:00 WIB
Begini strategi Bank HSBC Indonesia memperbesar kredit ritel
ILUSTRASI. HSBC Wealth Management


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank HSBC Indonesia sudah menyiapkan beberapa strategi di bisnis kredit ritel. Salah satu strateginya adalah dengan mengeluarkan beberapa produk retail banking baru.

Blake Hellam, Director of Retail Banking and Wealth Management PT Bank HSBC Indonesia bilang di 2018 ini bank akan meluncurkan kemiraan strategis di bisnis ritel.

"Terdiri dari bisis wealth management, digital banking dan kartu kredit," kata Blake kepada kontan.co.id, Selasa (30/1).

Di bidang wealth management, HSBC Indonesia akan mengeluarkan beberapa produk sepeti reksadana, asauransi, dan obligasi. Selain itu, di bidang personal banking HSBC juga sedang menyiapkan produk baru.

Bank juga akan memberikan solusi komprehensif terkait bisnis ritel ini. Peluncurkan prduk bari ini disertai dengan beberapa value agar nasabah bisa mendapatkan solusi yang relevan bagi nasabah.

Tiga value ini diantaranya adalah Power of Protection, Value of Education dan Future of Retirement. Strategi ini seiring dengan merger yang dilakukan oleh HSBC Indonesia.

Merger ini memungkinkan bank untuk mengoptimalkan integrasi bisnis ritel, dan wealth management.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×